Dilarang keras MEMPOSTING ULANG artikel dari Blog tanpa seizin pemilik. Jangan me Repost cukup taruh Link saja.
DON'T HOTLINK !! ~Happy Reading~ Terimakasih :)

Sabtu, 12 Desember 2015

[INDONESIA TRANS] BTS (방탄소년단) – SKIT: One Night In A Strange City

Karena penasaran sama SKIT : One Night In A Strange City .
yaudah guw coba Translate deh..
Hhoo~ Tapi ini karena Bahasa Inggris guw juga belom bener Corect Me If I am WRONG ya~~ :-D


BTS - SKIT : ONE NIGHT IN A STRANGE CITY [INDO TRANS]



Jimin : ''Dia selalu saja terlambat. Haruskah aku mengatakan sesuatu?'' :-o

JIN : ''Benar, Jimin-ah! Kau harus mengatakan sesuatu!''

J-Hope : ''Katakan sesuatu yang serius''

SUGA : ''Katakan sesuatu atas nama BANGTAN!'' (*Untugnya bukan atas nama Cinta) XD

JIN : ''Benar,Benar...''

Jimin : ''Okeyy,, aku akan mengatakan sesuatu untuk Leader hyung~'' (Dia mau ceramahin RapMon ceritanya) :'v

V : ''Seperti, Hei Hei, berhentilah datang terlambat!''

JIN : ''Ini tidak bisa dibiarkan!''

(((((Suara dari arah pintu)))))

RapMon : Hei ! Jung Hoseok !!

((((Ring Ding Dong Ding Dong))))

Semua ''''Dia Disini, Dia Disini!!!!'''' (*Mereka siap ngeBully Jimin) KKKKK~~

RapMon : ''Buka pintunya!!!''

Suga : ''Ayolah buka pintunya'' :-3

(((((Rap Monster masuk ke ruangan))))))

Suga,V,J-hope : ''Katakan sesuatu,ayo katakan sesuatu!!!!''

JIN : ''Biarkan dia memiliki ini''

Suga : ''ya benar~,katakan sesuatu'' *wakakakk~

RapMon : ''Katakan sesuatu apa? APA? Tadi aku mendengar namaku(!)''

V : ''Hyung~Jimin bilang ingin mengatakan sesuatu''

J-Hope : ''Dia disini,dia disini''  (*Mereka bersetongkol(?) WAKAKAKA~SERU NI SERU!!!)


Jimin : ''Hyung~ aku berpikir tentang itu....
Tapi, tidakkah kau berfikir kalau kau sudah melewati sedikit garis?''

J-hope : ''Hei apa itu? Apa?''

RapMon : ''APA? APA?'' (*Guw bayangin muka Jimin yang diginiin RapMon. Kalian tau suara Dia Gede banget?!!!! :v )

Jimin : ''Tidak kah kau berfikir. Kau selalu datang sedikit terlambat belakangan ini?'' (0_0)

J-hope : ''Hei..''

V : ''Apa yang kau katakan??''

Suga : ''Aku sendiri berfikir demikian. Aku memaklumi karena dia adalah LEADER'' :3

Jimin : ''Heol~ T.T''

JungKook : ''LEADER hyung~, leader hyung boleh terlambat kok'' (*Hanjeeer Maknaee mulai beraksi *POOR JIMIN ie XD)

RapMon : ''Apa aku bukan manusia??''

V : ''Woah~ Jimin ah apa yang kau katakan''

Jimin : ''Kenapa kalian seperti itu padaku?'' T.T

V : ''Memangnya kau pikir kau siapa?'' (LOLOLOL)

J-hope : ''Ugh,, aku lelah''

JungKook : ''Namjoonie hyung~ adalah LEADER hyung^^. Dia dapat tempat yang istimewa'
'
JIN : ''Benar! Leader itu menderita lebih banyak''

V : ''Dia pasti punya waktu yang sulit''

Jimin : ''Maafkan aku. Aku sudah salah T.T '' (*GUW MAU NGAKAK MASA) XDDD

RapMon : ''Ya. Bagiku belakangan ini agak sulit''

V : ''Hyung~ Maafkan aku. Kita teman benar kan''

RapMon : ''Aku juga lelah''

J-hope : ''aahh bahuku sakit''

V : ''Kita sudah selesai. Ahhhh~''

J-Hope : ''Apa bahumu baik-baik saja?''

RapMon : ''ahhh molla (aku tidak tau)''

JungKook : ''WOW ! Aku bahkan hampir tertidur saat mencuci''

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH *OKE INI MEREKA BENER-BENER NGAKAK SOALNYA

JIN : ''Aku tidak tau kenapa, tapi rasanya mustahil''

RapMon : ''Ya kau punya waktu lain''

JungKook : ''iyya aku sangat serius!''

J-hope : ''Bernarkah, jadi?''

JIN : ''Hanya duduk di tanah atau apalah. (yang penting bisa tidur)''

RapMon : ''Ketika aku melihat kebelakang. V terlihat seperti dia akan mati. Mungkin itu yang membuatnya tidak beryanyi''

JungKook : ''Tapi aku terkejut oleh Semangat yang diberikan V Hyung~''

V : ''Ahhh DIAM!!''

Jimin & Jin HAHAHAHA~~~~~

!@#$%^§|§#*%¤#//!~!@#!@#$%^§|§#*%¤#//!~!@#!@#$%^§|§#*%¤#//!~!@#

V : ''Ahh bener bener dah. Berhenti ngomongin itu'' (><)

RapMon : ''Kau terlihat seperti kau melalui waktu yang sangat berat''

V : ''Aaaaaa aku bilang hentikan itu!'' >< *dia malu

RapMon : ''Kau pasti melalui waktu yang sulit''

JIN : ''STOP,STOP!''

J-hope : ''Tidak melakukan Dance sepertinya akan baik''

JIN : ''Iya..'' (*SI JIN Botol mah apa-apa iya) XD

V : ''Ahh seriusan ini?''

RapMon : ''HAHAHAHAHA'' (Busett guw kira suara geluduk(?).. Si Monster kalo ketawa -_-)

JIN : ''Kenapa kau seperti itu? -..-

J-hope : ''Tapi beneran dah, I NEED U itu bener bener Hebat!''

JungKook : ''DOPE,DOPE,DOPE JUGA SANGAT MENGAGUMKAN!!!''

J-hope : ''Aaahhh benar DOPE yang terbaik!''

V : ''Okeyy, yeahh~ semua itu memang hebat. Tapi tidak kah kalian berpikir kalau DANGER adalah pembunuh (Killer) ??''

JIN : ''ahhh Danger..''

(aghhhh)

RapMon : ''Tapi tentang I Need U. Aku tidak bisa membayangkan apa yang terjadi jika ''I Need U girl.. Tapi sebenarnya bukan itu maksudnya.
Semua orang bernyanyi sepanjang lagu. ''I Need U girl'' Kau tau itu?''

J-hope : ''Suga hyung~ bahkan tidak ngerap dari awal''

JIN : ''yeah..Suga tidak ngerap''

RapMon : ''Suga hyung~tidak nge Rap sama sekali''

JIN : ''Dia cuma megang MIC'' (*wakakak~JLEB banget ini)

V : ''Suga hyung~ cuma memikul beban seperti itu''

RapMon : ''Suga hyung~ tidak nge Rap banyak'' (*Oke Target berikutnya adalah MIN YOONGI) bhahahah*

Suga : ''Hei Hei Hei....!!'' (Dia kepancing juga. Ohh daritadi dia lagi menikmati minum bay*gon(?), makanya baru ngomong lagi)

RapMon : ''Dia cuma nyanyi separo lagu'' :'v

Suga : ''Aku cuma pengen bilang... Tolong lewati pembicaraan ini'' (Go Home YoonGi~ya, You're Drunk :-# kaga woii emang gitu ngomongnya!!!)

J-hope : ''HAHAHAHA''

Suga : ''Aku bahkan tidak ingin seperi itu~ X3''

RapMon : ''Kau ingin bilang kalau itu bukan mau mu?''

JIN : ''Itu maksudnya suaramu tidak keluar di I Need U??''

J-hope : ''Itu terdengar, yakinkan itu!''

Jimin : ''Ah.... Tapi...
Aku merasa baik. Jujur ketika Suga hyung~tidak nge Rap semua orang ikut bernyanyi sepanjang lagu. Ngomong ngomong...''

JIN : ''Hei''

JungKook : ''HYYH sangat bagus!''

JIN : ''Okey. Tapi bayangkan ini..''

RapMon : ''Disana begitu banyak orang, Disana begitu baik, dan itu membuatku merasa sangat baik''

JIN : ''Benar, hanya BAM!! Saat kita membuka mata kita.
Kita berlatih sejak No More Dream di ruang latihan. Apa yang kalian rasakan?''

Jimin : ''Tidak,, aku tidak menyukai itu. Aku tidak akan kembali''

V : ''Tidak... Aku punya pikiran yang berbeda''

JIN : ''Okeyy,, kau punya pikiran yang beda''

RapMon : ''ah benar kau mengerjakan No More Dream. Haruskah sekarang kita hanya memakan dada ayam?''

Jimin : Hahahaha~~~

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA(?)

JIN : ''ANDWE!!! TIDAK, AKU TIDAK BISA!!'' (Ohh Hyungnim~ YOURE PROBABLY RIPPING YOURE HAIR AND EYES OUT)

RapMon : ''Kau dengan Cold Argilla Chicken Breast''

V : ''Seriusan ini? Manajer Hyung~ apakah ini tentang saat kau mencampurkan Garam dengan dada ayam dan kau ketauan?''

JIN : ''OH TIDAK TIDAK TIDAK!!!'' (DIA PANIK) XD

~~~~~~

JIN : ''Sungguh ini benar-benar seperti mimpi. I Need U~ ,, I Need U adalah keseluruhan dari mimpi''

Suga : ''Tapi ini sungguhan''

RapMon : ''Tapi kadang beberapa seperti mimpi''

V : ''Tidak benar''

Suga : ''Tidak, ini tidak seperti itu''

J-hope : ''Jangan berkata seperti itu''

RapMon : ''Kembali ke hari ini. Aku ingin sekali makan World Corn tapi aku sedang Tur dunia'' (World Corn itu Es Krim nya Korea)

Jimin : HAHAHAHA~~~ (UNTUK KESEKIAN KALINYA JIMIN KETAWA)

Suga : ''Oke Oke''

aaaaaaaa~

J-hope : ''Apa itu?''

JIN : ''Humormu membuat selera menurun''

RapMon : (Cuteness~ *#%,$@)

(((((((((((RAP MONSTER MENCOBA BERAEGYO))))))))))

Suga : ''Hal seperti ini dipotong aja'' -_- (SUGA MULAI MUAL LIAT KELAKUAN TEMENNYA INI(?) XDDD

RapMon : (*Menambah lebih banyak Aegyo)

Suga : ''Okey serius nih ya.. Ini terlalu dingin untuk memiliki mimpi. Aku mau jujur...
Ada banyak sekali artis Korea yang melakukan yang terbaik untuk lagu mereka. Jadi aku selalu berfikir, Kita juga harus melakukan yang terbaik untuk lagu pertama kita. Daripada pergi memikirkan terlalu jauh''

RapMon : ''Itu benar..''

Suga : ''Tapi aku agak sedikit ragu. Karena tidak seperti lagu-lagu kita yang sebelumnya. Karena ini bahkan judulnya aja belum keluar''

RapMon : ''Benar~''

JIN : ''Ahhhh anak ini punya kemampuan menjatuhkan mimpi orang lain'' -,-

J-hope : ''Tiba-tiba, ini jadi seperti Titanic''

RapMon : ''Sebelum benar-benar tenggelam..''

JIN : ''Udah Dilempar duluan'' (-3-)

J-hope : ''aaah YoonGi hyung~,, kenapa tiba-tiba mengatakan hal semacam itu?''

JIN : ''Benar... Ahhhh''

J-hope : ''Ini benar-benar sembuaran dari gelembung''

Jimin : ''Judulnya bahkan belum keluar''

J-hope : ''Judul nya masih belum keluar''

V : ''Tidak, okey.. Jadi cuma judulnya yang akan keluar, benar?

JIN : ''Yeahh''

Suga : ''Bagaimana jika ini tidak berjalan baik?''

V : ''Kemudian kita hanya perlu membuatnya lebih baik, huh? Rilis (Albumnya) segera dan BOOM !!! Itu akan menjadi Hit lagi!'' (*PENUH PERCAYA DIRI) >////<

JIN : ''OH''~

JungKook : ''!@#*^#%!''(((MENIRU V)

AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH *LAGI-LAGI MAKNAEE BIKIN NGAKAK XD

RapMon : ''Hei,,Kau harus pergi ke tempat tidurmu!''

JIN : ''Benar, pergilah ke tempat tidur mu agar kau lebih baik''

RapMon : ''Yo~Oh!''

JIN : ''Kau benar-benar jangan mengatakan apa apa'' (*Edisi ngebuly Maknaee)

RapMon : ''Sekaramg aku akan bertanya pada Hobi. Katakan padaku tentang harapanmu mengenai musik kali ini?''

JIN : ''Hobi ya~,apa yang kau pikirkan?'

J-hope : ''Aku pikir kita akan melakukannya dengan baik''

AHAHAHAHAHAHAHA

RapMon : ''NOOOOOOOO!!!!''

V : ''Diam! Diam! Kalian semua benar-benar terlalu serius''

J-hope : ''Yeahh,,Kita tidak akan melakukannya dengan baik''

RapMon : ''Tapi.. Masa muda mu benar-benar gembira kan?''

J-hope : ''Oh Iyyalah~''

' (*FYI* J-Hope ini kaya Cenayangnya BTS. Dia kalo ada SKIT gini semacam jadi yang ngeramal  albumnya atau lagu BTS bakal ngeHits apa enggak. Kalo dia optimis berarti albumnya bakalan biasa aja , kalo dia bilang albumnya biasa aja nanti album mereka bakalan luar biasa(?)) HHHAA

RapMon ; ''Saat kita kembali ke Korea . Bang PDnim sudah menyiapkan Track yang luar biasa untuk kita. Dan ummm~ Kita hanya perlu menunjukan kemampuan kita dan mecapai puncak''

Jimin : ''Kenapa kau jadi begini? Hhhh~''

JIN : ''Kita bisa bilang tentang kekhawatiran kita kanD?''

RapMon : ''ahhh tapi kita tidak punya kekhawatiran kan?''

(JIN ini mengkhawatirkan Dance nya yang pasti bakalan susah) LOL

JIN : ''KENAPA? KENAPA?''

Suga : ''Ahhh anak anak ini *@#*!$%!!~''

V : ''ahhh benar-benar..''

RapMon : ''Okeyy. Tapi alasan kenapa aku berpikir kita tidak punya kekhawatiran sama sekali adalah. Hari ini kita Tampil di depan 5000 orang ...''



SELESAI^^ 
 
D T

TAKE WITH FULL CREDIT !!
DILARANG MENG COPY TANPA IZIN ! HARGAI YANG UDAH TRANSLATE SUSAH-SUSAH^^. THANKS AND HAPPY READING. DO NOT SILENT READERS >_< !! 

1 komentar:

Aaliyah Shakira mengatakan...

haha kok mereka ngomong gaje gitu, kukira lagu pas donload ehh malah ngobrol2,.. hehe keren