Dilarang keras MEMPOSTING ULANG artikel dari Blog tanpa seizin pemilik. Jangan me Repost cukup taruh Link saja.
DON'T HOTLINK !! ~Happy Reading~ Terimakasih :)

Senin, 01 Februari 2016

[FAKTA] WHY I LOVE BTS ? - FAKTA SPESIAL BTS RAP MONSTER

KIM NAMJOON a.k.a RAP MONSTER

[[ 12 September 1994 ]] --  BTS LEADER / LEAD RAPPER

Akhirnya postingan tentang Fakta Spesial BTS Member bisa di munculkan kepermukaan(?) juga.. setelah begitu lama lumutan di Draft. *ke ke ke ke
Guw akan Posting ini secara berurutan. karena Namjoon adalah Leader nya jadi dia nongol duluan :-D ~~ Fakta Spesia member lain akan di Posting segera mungkin~~ // Happy Kepo :''')) Happy Reading!!// Mudah-mudahan membantu mengenal sosok RapMon lebih jauh.. ^^

 

A ~ SEXY BRAIN / KING RAPMON

^^

- Saat SMA Rapmon masuk urutan 1% siswa paling pintar di Korea
- Lulus ujian TOEIC saat masih di tingkat SMP dengan nilai 850
- sejak kecil Rapmon bilang dia gak punya mimpi. Ayahnya bilang ''kalau kamu mau sukses kamu harus giat belajar. Dengan begitu masa di masa depan kamu bisa jadi apapun yang kamu mau''
karena itu Rapmon tetap giat belajar meski masih gak tau mau jadi apa
- di Rapor sekolahnya RM menulis ingin menjadi ''Michrophone Checker'' sebagai cita-citanya
- JungKook ; ''Aku mau punya otak seperti Rapmon Hyung~
V ; ''Aku mau punya superioritas yang dimiliki Rapmon Hyung~ (Aku ingin jadi leader juga)!'' *V? Leader?* XD
- Julukannya adalah Dance Prodigy karena saking buruknya dalam menari
- RapMon menyukai Kanye West dan A$AP Rocky
- RapMon pernah bersekolah di New Zealend mengikuti program pertukaran pelajar
- dalam 10 tahun RapMon ingin jadi Rapper yang kaya
- RapMon punya anjing bernama RapMon
- Jimin membayangkan Tuhan saat menciptakan RapMon ''Pertama,aku akan menambahkan tinggi badan untuk anak ini, kekuatan seorang pria,menambahkan kemampuan dalam menghancurkan juga. Seseorang yang pandai berbicara. Memberikannya bibir yang aktif,dan yang terpenting dia harus tampan''
- RapMon adalah member yang paling bisa membuat ekspresi aneh di depan Kamera
- Dance teacher ; ''Untuk RapMon, RM Terbaik! Kau adalah Leader terbaik. Hanya lebih mengontrol emosimu,dan tolong pergilang ke toilet sebelum rehearsal''
- Rapmon ''Lihat kembali diriku saat Audisi. Orang yang cukup kritis,Pemberontak,aku tidak bisa memaafkan dunia yang menolak semangatku. Tapi sekarang, aku tau bagaimana berkompromi (Menjadi lebih mendengarkan dunia) aku yang sekarang menjadi lebih fleksibel''
''



B ~ RAPMON & MUSIC

- Rapmon belajar Rap sejak usianya 14 tahun. Di menjadi rapper underground di 'Hongdae'
- karena awalnya Rapmon adalah seorang Rapper Underground yang biasanya bebas, dia kadang merasa menjadi Idol itu sangat melelahkan sampai sulit bernafas
- Rapmon adalah yang pertama menandatangani Kontrak di masa awal BigHit ent
- PDnim Bang : ''Rap Monster adalah anak yang pintar. Banyak orang melakukan sesuatu tapi tidak tau maksudnya. Tapi Rapmon adalah tipe orang yang tau betul apa yang dia lakukan''
- Rapmon masuk BigHit tanpa Audisi. Seorang pencari bakat BigHit menemukannya dan langsung tertarik dengan skill musiknya. Rapmon dibawa dan dikenalkan pada CEO BigHit ent sampai kemudian menandatangani kontraknya
- 2008 RapMon dengan Block B ZICO menjadi Idol yang dijadikan Simbol untuk Komunitas HipHop. Saat itu mereka ramah terhadap satu sama lain dan bahkan membuat musik bersama
- RapMon sudah mengkomposeri dan memproduseri lebih dari 100 lagu (masih akan terus bertambah)
- ''Aku ingin membuat lagu R&B dengan Melodi Ballad. Aku juga tidak ingin hanya melakukan rap, aku juga ingin bernyanyi''
- Rapmon akan mendengarkan musik saat dia stres
- Rapmon mengerjakan Album MIXTAPE pertamanya bersamaan dengan Persiapan Comeback BTS In The Mood Of Love pt 1 dan Program Variety Problematic Man
- Sebelum debut rapmon paling gak mau diminta Aegyo (gaya cute). Dia bilang itu buka Style Rapper. Tapi sekarang dia mulai menikmati karena itu jadi salah satu tuntutan nya sebagai Idol
- Rapmon sempat ingin menyerah saat awal belajar dance. Dia gak punya kemampuan itu sebelumnya dan tiba-tiba harus ngedance itu membuatnya sulit
- Sebelum debut Rapmon sering naik Bus yang gak dia kenal dan turun di tempat yang gak dia kenal juga
- ''Aku bisa mengingat kenangan-kenangan manis. Bahkan aku ingat saat aku menjadi Traine. Aku adalah orang pertama yang masuk Dorm, dan member pertama dari BTS.
Aku melihat Traine-Traine yang lain pergi (Perasaan Senang dan Duka bercampur. Aku punya begitu banyak pengalaman tentang hal ini.
Aku kasihan pada mereka, meskipun mereka adalah sainganku. Aku tidak tau harus senang atau sedih. Perasaan itu menjadi berbaur''




C ~ RAPMON's CHARM

- Kata-kata paling diingat Rapmon di SNS adalah 'TOLONG BALAS PESANKU,SEKALI SAJA SUDAH CUKUP!'
- Rapmon suka makan
- Rapmon mengakui pesonanya ada pada seleranya terhadap musik
- Rapmon adalah orang yang ceroboh. Dia pun sering lupa dimana dia taruh barang-barangnya
- Rapmon adalah member yang paling peduli terhadap kritik dan saran buat BTS. Rapmon tipe yang akan mikirin hal itu meski sekecil apapun kritik dan saran yang diterima
- Rapmon ''aku adalah tipe orang yang harus hidup sepenuh mungkin'' (mungkin maksudnya dia bukan tipe yang mau menyia''kan hidup)
- Rapmon ingin Konser di Madagaskar karena disana banyak hewan
- Pendapat Jimin saat pertama kali bertemu RM ''Saat aku masuk ke Dorm untuk pertama kalinya dan melihat RM hyung. Aku berpikir 'WOWW...DIA BENAR-BENAR SEORANG BINTANG' Tapi tidak terlalu banyak''


D ~ RAPMON's FREAK

- Rapmon suka bertanya hal-hal yang aneh. Kaya ''Semua orang akan mati,jadi kenapa mereka hidup?'' -,-
- Rapmon punya kebiasaan tidur yang buruk. Dia suka Mendengkur
- I11ven (Teman RM/Rapper Underground) ; ''Aku harus menggunakan Headphone dan memutar lagu yang keras jika tidur disamping Rapmon, itu supaya dengkuran RM tidak terdengar. Tapi Rapmon mengira aku mengajaknya mengobrol padahal itu suara dari Headphone ku''
- Jin ; ''Aku ingin menangis jika tidur di dekat Rapmon. Dia akan tiba-tiba bangun dan memukulku dengan bantal sambil berkata 'Hyung, kenapa hyung ngorok!'' kkkk~ XD
- Roomate Rapmon di Dorm adalah JungKook. JungKook gak pernah ngeluh sama suara mendengkur RM karena kalo JK tidur itu udah kaya orang mati,-
- Rapmon gak bagus dalam hal olah raga
- Rapmon menghilangkan stres dengan mendengarkan musik sambil Freestyle Rap dengan ucapan yang tidak jelas
- Rapmon gak bisa memanfaatkan energinya. Dia jarang menggunakan tanganya dan lebih sering menggunakan kakinya.
- V ; ''Rapmon Hyung tipe yang suka menendang sesuatu!''
- Q ; ''Siapa member perusak di BTS?''
(Semua menunjuk Rap Monster)
Suga ; ''Dia tipe yang tidak bisa mengontrol energinya. Coba lihat saat dia freestyle dance! Yang ngedance itu malah wajahnya. Tapi karena kami sudah bersama sejak lama, itu sudah jadi hal yang biasa''
RM ; ''Terimakasih karena masih diizinkan tinggal di Dorm'' *LOLOL*
- RapMon selalu merusak barang (Suga akan memperbaikinya)
- Julukan lainnya adalah RapMon,Leader Mon, God Of Destructions
- RapMon selalu bernyanyi di malam hari dengan suara yang keras. Dia seperti tidak pernah berpikir apa efeknya pada member lain. Padahal dia menyadari itu tapi member lain tidak pernah mengeluh apapun padanya. Itu karena dia adalah Leader dan member pertama yang ada di Dorm.
- Rapmon ingin menjadi Zombie untuk konsep hallowen nya, dia ingin coba jadi Monster beneran



E ~ RAPMON QUOTE

-''Orang hanya akan melihat apa yang ingin mereka lihat. Jika saja mereka mau melihat sesuatu lebih dalam, maka orang itu akan bisa menangkap dari sisi yang lain''
-''Aku adalah Rap Monster atau Kim Namjoon. Bukan seorang Idol,Artis, ataupun Hip Hopers. Aku bisa saja menganggap diriku seorang Idola, tapi pada akhirnya aku hanyalah seorang manusia bernama Kim Namjoon yang cuma ingin membuat musik yang bagus'' [©RM Log 130514]
- ''Rap tidaklah seperti bernyanyi. Kau tidak berkembang hanya dengan menjalani pendidikan profesional. Kau juga harus mengekspresikan diri. Aku melakukan yang terbaik karena ingin mendapat yang lebih baik. Suaraku yang keluar,keras,dingin,aku menyadari itu''




F ~ RAPMON IDEAL TYPE

- Gadis yang memakai High Converse berwarna merah
- Seseorang yang punya suara bagus,tinggi,punya kulit yang putih,Feminin,terlihat menarik dengan T-shirt putih dan Jeans.
Gadis yang cantik dan mengenakan High Converse berwarna merah




G ~ RAPMON & BTS

- Sebagian member lebih patuh (Jin,J-hope,Jimin) dan sebagian sulit diatur (Suga,V,Jungkook)
- (MonKook) JungKook ; ''Karena kamar kami yang paling kecil dan paling berantakan. Rapmon hyung jarang merapikan barang-barang nya padahal barang RapHyung banyak!''
- (MonMin) Jimin ; ''Aku kasihan karena Rapmon hyung sering terlihat Khawatir dan stres''
- RapMon memilih JHope sebagai orang yang akan diajak kencan jika dia seorang wanita
-
Q ; ''Rapmon adalah orang yang?''
JIN ; ''Seperti bayi dinosaurus. Dia akan menggerakan ekornya dan melukai setelahnya''
JM ; ''Faktanya dia dengan mudah membuat luka''
- Jika Rapmon punya masalah atau kekhawatiran dia akan bercerita pada Suga.
RM ; ''(Sebelum debut) Kami sudah tinggal bersama selama 3 tahun. Jadi kami punya waktu lebih lama, dia selalu menolongku. Kemudian datanglah member yang lebih muda,Jimin''
-
Q ; ''Jika kalian menggambarkan RapMon dengan yang bukan dia, seperti apa dia?''
JK ; ''Tibet FOX''
JM ; ''Seekor singa. Kika kau menangkapnya dia akan merusak apapun lalu lolos lagi''
SG ; ''Monster''
V ; ''Pemain bola. aku pikir leader RM hyung terlihat seperti rubah. Aku pikir itu karena mata dan bibirnya. Dan dipanggung dia punya aura yang benar-benar keren. Di dorm? Dia pemalu dan mengkhawatirkan banyak hal''
JH ; ''A Rock!''
- RapMon tidak ingin melakukan Sub Unit dengan Jimin (*wakss) . Tapi dia ingin melakukan Sub Unit dengan JungKook. RapMon pikir Leader dan Maknae akan jadi sub unit yang unik.
- (MonKook)
JungKook ; ''Kadang Rapmon hyung~ sangat kikuk. Dia banyak lupa dan banyak menghancurkan.
Ini sebenarnya lebih banyak daripada yang pernah dia katakan.
Dia sering mengambil barang orang lain, dia sering juga menghilangkannya. Dia memakan, makanan orang lain tanpa izin.
Pernah Suatu hari aku mencari charger Ipod ku. Tapi aku tidak menemukannya. Aku mencari kemana-mana, sampai kemudian pergi ke meja Rapmon hyung.
Dan aku menemukan charger ku disana. Aku membawa charger itu kembali dan menuliskan namaku disana.
Pada hari berikutnya, charger ku hilang lagi... Dan ya, Itu ada di tempat Rapmon hyung lagi (!)
Aku membawanya kembali dengan menyelinap. Tapi RapMon hyung kembali datang ke kamarku dan mengambil charger ku kembali tanpa ragu.'' [BTS Festa Radio]
- (VMon)
V ; ''Suatu hari RapMon hyung~ kehilangan Earphone nya. Jadi dia bertanya padaku 'Apa aku boleh meminjam milikmu 1 hari saja''. Aku cuma punya 1,tapi aku meminjamkan 1 hari padanya.
Ahhh sebenarnya itu 2 bulan. Aku sudah menanyakan tentang Earphone ku 1 minggu setelah dia meminjamnya, tapi dia bilang dia lupa menaruh earphone ku dimana. Dia bilang akan mencarinya.
Tapi setelah 1 bulan... Aku menanyakannya lagi. Dia bilang 'Aku tidak bisa menemukannya, aku akan membelikan Earphone untukmu'. Tapi,aku bilang 'TIDAK APA,KARENA AKU MASIH PUNYA SATU'. tapi 2 bulan kemudian aku melihatnya mengenakan Earphone yang aku Pinjamkan Sebelumnya.''


RAP MONSTER PERSONALITY

A. RM (untuk Dirinya sendiri) ~ ''Berhati-hati, Pemalu, Memiliki banyak pengalaman berguna, Secara acak menjadi berani tergantung suasana hati, Sedikit dingin pada uang, Khawatir, Sepertinya dia akan peduli tentang orang lain,tapi ketika kau menyadarinya 'itu tidaklah benar', Tidak mampu melakukan semua secara bersamaan, Laki-Laki yang keren, Sexy, dan banyak hal.''

JIN ; ''Ada karakter yang disebut TRASH di Reply. Perlu untuk memberikan uang pada RapMon. Mereka benar-benar mirip!''

SUGA ; ''Dia sangat berhati-hati dalam pekerjaannya, Peduli banyak tentang pandangan Orang lain.''

JHope ; ''Khawatir, Tidak berhati-hati, Seperti dia kehilang sekrup, Hmmmm.... Pribadi yang merasa perlu untuk meminta maaf tentang apapun, Pribadi yang memperhatikan orang lain dengan baik disaat dia tidak memperhatikan dirinya.''

JIMIN ; ''Penjelasan semuanya benar. Dia pemalu,Khawatir, dan bertindak atas emosinya. Dia juga berhati-hati dalam pikirannya, dan pertimbangannya terhadap member lain sangat mendalam.''

V ; ''Jika kau mengambil musik..Pribadinya seperti TRASH di Reply 1997.''

JungKook ; ''Dia jenius. Tapi dia bodoh, Tapi dia pintar (?) . Penghancur yang baik, Dia baik dalam musik.''

 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

cr : Segala sumber yang falid (!)
@btsdiary // BTS Fansigning // BTS Variety Show // BTS Naver Vapp // BANGTAN BOMB // BTS Sosoial Media dll 
Sertakan Blog ini jika ingin membawa postingan keluar !!! ^^ 

15 komentar:

Puti Zafirah mengatakan...

Izin copas boleh eon?

supernoona mengatakan...

asal sertakan credit boleh-boleh aja ;)

Anonim mengatakan...

Yang jungkook & bts itu video nya apa?

Anonim mengatakan...

Jungkook and bts itu di video apa eonn

Unknown mengatakan...

Rapmonku aku bakal turutin tipe cewekmu kok

Dia perusak sm sepertiku

Ira'Khen mengatakan...

rapMONSTER....qqqqqqqq :D

Unknown mengatakan...

lah iya baru sadar namjoon mirip banget sama ssereuki di reply 1997

Unknown mengatakan...

entah kenapa gue suka kepribadian rapmonster, padahal gue belum lama jadi army dan banyak yang belum gue tahu tentang fakta-fakta member bts. tapi gue salut banget sama oppa, karena dia sangat memperhatikan orang lain disaat dia tidak memperhatikan dirinya sendiri.
I LOVE YOU oppa namjoonie

Anonim mengatakan...

Saranghaeyo Namjoon opaaaaa :* aku suka bnget kpribadian dia ya Allah.. ntah itu kbiasaan baik atau buruk yy dia miliki aku ttep suka & syang bnget sma km calon imamku :*({})♡♡

Senjani Islamiyah mengatakan...

Masih banyak yang nggak suka sama Rap Monster, katanya jelek. Tapi menurut aku dia tampan, lucu, imut, dan hebat. Mereka hanya liat penampilan, tetapi nggak liat bakatnya RM. RM benar-benar hebat, walaupun aku suka BTS karena V, tapi sama aja V itu adalah semua member, jadi aku menyukai kepribadian ketujuh member.

Unknown mengatakan...

Izin ya.. ntar aku cantumin link blog kamu..

Kiara mengatakan...

Ah Namjoon oppa!!><
Hahahaaa dia tuh semakin dilihat semakin tampan tahu. Ahahaha ngomong2 aku sama2 perusak๐Ÿ˜†
Thankyou lg,suka sama gaya penulisan km min^^

Unknown mengatakan...

Bnyak org mengatakan RapMon jelek. Tapi mnrut ku dia Tampan. dia tdk cocok untuk bergaya cute karena mnrut ku dia terlalu maco, dia keren dan sexi๐Ÿ˜† dan yg terpenting dia leader yg Jenius dn pintar๐Ÿ˜๐Ÿ˜ƒ

Unknown mengatakan...

Sarangheo Rapmon...bagiku km is the best..keren banget

Unknown mengatakan...

Pengen gabung dengan ARMY Indonesia,gmn caranya ya.