Dilarang keras MEMPOSTING ULANG artikel dari Blog tanpa seizin pemilik. Jangan me Repost cukup taruh Link saja.
DON'T HOTLINK !! ~Happy Reading~ Terimakasih :)

Minggu, 07 Februari 2016

[FAKTA] WHY I LOVE BTS ? - FAKTA SPESIAL BTS JUNGKOOK

JEON JUNG KOOK

[[ 01 SEPTEMBER 1997 ]] LEAD VOCAL , MAIN DANCER , MAKNAE

 


Golden Maknae

- PDnim Bang bilang Dance JK gak ada emosinya. Jadi JK dikirim ke USA untuk berlatih Dance. Disana JK belajar Urban Style,Female Dancing Style,Powerfull Dance,B-Boy Dance dan banyak lagi dari Koreografel terkenal
- ''Aku datang ke Seoul dari Busan untuk menjadi seorang Traine. Tapi aku begitu pemalu dan tidak bisa berteman jadi aku benar-benar kesepian....''
- Manajer Hyung minta tolong pada Kookie untuk bisa bangun lebih cepat. Manajer suka khawatir karena JK tidur gak gerak sedikitpun
- SUGA ; ''JungKook punya ingatan yang baik. Dia bisa meniru Kakak-kakaknya dengan sangat baik. Aku ingat saat pertama kali datang ke dorm. Dia lebih pendek dariku.
Melihatnya terus tumbuh, aku merasa seperti membesarkan seorang anak''
- JK punya anjing jenis Maltese yang diberi nama 'Gureum'. JK sangat merindukan anjingnya. Karena orang tuanya selalu pergi kerja dan kakaknya lagi wamil, anjin JK pasti sendirian dirumah
- Q ; ''Jika kalian menggambarkan JK sebagai yang bukan dirinya. Seperti apa dia?''
JM ; ''Seekor Anjing''
SG ; ''Anjing''
JH ; ''Anjing''
RM ; ''Chikorita (Karakter di Pokemon) . Dan mungkin seekor rubah yang meniru beruang? Dia memutar kepala dengan cepat, dia berlatih banyak. Disisi lain dia berperilaku seperti tidak memilik Aegyo, tapi pada kenyataannya. Dia hidup sebagai anjing nakal yang banyak bicara''
- JK menginginkan pengetahuan RapMon,Pengetahuan Suga yang beragam,Pikiran Positif JHope,Ketekunan dan Usaha Jimin,Bakat alami V,dan bahu lebar Jin
- JK belajar gitar setelah melihat Justin Bieber yang bisa bernyanyi,Bermain Drum,Gitar dan Piano
- RapMon membayangkan saat Tuhan menciptakan JK ''Tambahkan sedikit keterampilan menari, karena dia seorang penyanyi. Tambahkan keterampilan Vokal juga, kami menambahkan begitu banyak ketampanan, sekarang semua seimbang dengan para member, aku tidak bisa tambahkan lagi''
- JK ''Aku tiba-tiba punya banyak kerutan di dekat mata. Apa mungkin karena aku terlalu banyak tertawa?''
- Q ; ''Bagaimana posisi JungKook di perusahaan?''
RM ; ''Karyawan biasa... Tapi dia ada diposisi atas. Karena karyanya yang sangat baik jadi perusahaan tidak memecatnya''
V ; ''aku iri padanya. Setelah aku dipecat, aku tidak tau harus pergi kemana. Mungkin hanya menjadi sampah kalen (Lol)''
RM ; ''V mencintai Sampah'' (Lol)
- Sebelum jadi Traine BigHit , JK ikut Audisi 'Super Star K' , tapi dia gak lolos Audisi. Meski begitu, setelahnya JK dapat tawaran dari 7 Agensi Musik Korea. Kemudian JK memutuskan masuk BigHit setelah melihat RapMon nge-rapp
- BigHit meminta JK bergabung setelah melihat penampilan JK di Audisi Super Star K
- Di era 'NO' Suga bilang kalo suara JungKook gak terlalu bagus dan menyuruhnya untuk banyak berlatih. Karena itu JK selalu mengasah vokal nya supaya lebih baik
- Banyak fans merasa JK menakutkan pas awal debut. Karena sifatnya yang pendiam, jadi semacam punya aura yang bikin oran lain segan
- JK gak suka barang miliknya dipake sama orang lain
- JK pengen suatu saat punya rumah yang didominasi sama warna Putih,Hitam,dan Merah
- Semua member sepakat JungKook bukanlah Maknae yang patuh
- JK selalu berusaha meningkatkan kemampuan Vokalnya karena dia adalah Main Vokal BTS
- JK punya kakak namanya JungHyung, dan saat ini kakaknya lagi Wajib Militer
- JK bisa tidur dimanapun tempatnya
- Ada 3 hal yang menurut JK sangat sulit didunia ini
* Belajar
* Photoshoot/Filming
* Gonta-ganti baju saat ada Aktifitas BTS
- JK sedang belajar Martial Arts , dan Gitar
- (AHL Uncut eps 5)
JK ''10 tahun nanti aku ingin jadi pemilik retoran bebek atau seniman tato. Aku ingin segera dewasa agar bisa mengadakan pesta dengan para Hyungdeul.
Tapi mereka aneh. Tidak ada dari mereka yang suka minum.
Aku ingin segera dewasa supaya bisa minum dan belajar mengemudi, Juga membuat tato...''
SG ; ''Di stasiun TV seperti ini kau bilang begitu?''
JK ; ''Kenapa? Nanti kalo sudah dewasa''
SG ; ''Aku rasa anak ini sedang tidak waras. Pasti banyak fans yang sedih''
- Role Modelnya adalah G Dragon


JungKook & Music

- JK membuat lirik 'Cant You Turn Off Your Phone' bersama RapMon karena Terinspirasi dari Smartphone mereka
- JK juga ingin menjadi Music Producer
- Musik yang diciptakan JungKook masuk kedalam Album In The Mood Of Love Pt;1 Outro: ''Love Is Not Over''
- JK benar-benar ingin membuat dan mengkomposeri musik juga. JK belajar dengan keras karena dia ingi jadi musisi yang bisa menciptakan dan menulis lirik yang keren seperti Hyung-hyungnya, jadi disana tidak ada ruang untuk dia tidur''


JungKook's Charm

- RapMon bilang JK adalah 'Complicated Boy' karena sifatnya yang sulit ditebak
- JK ahli dalam Olah Raga. JK pernah menjadi juara 2 Nasional untuk Kategori Ujian fisik dalam olah raga Handball
- JK bilang charm nya ada pada Paha nya yang kuat
- Jin ; ''Aku ingin punya otot milik JungKook. Itu karena sekeras apapun aku olahraga, aku tidak bisa membuat otot seperti JungKook''
- JK ''Aku adalah tipe orang yang jika sudah memutuskan sesuatu, aku akan terus ada dijalan itu untuk tau akhirnya''
- Kakaknya JHope adalah Fangirl JungKook
- JK adalah Maknae yang cuek sama Hyung-hyungnya. Tapi menurut Hyung nya itu adalah pesona JK
- JK adalah Golden Maknae tapi kadang dia juga jadi Devil Maknae
- Pesan untuk JungKook
Dan Teacher ; ''Kau adalah manager ku, sekarang dan selamanya''
Manager Hyung ; ''Jungkook ah~, tolonglah bangun ketika aku menyuruhmu bangun di pagi hari. Kadang aku takut karena kau tidur seperti batu, juga.... Tidurlah dikamarmu sendiri''
RM ; ''Dia suka tidur di kasur Jimin, jadi Jimin harus tidur di ruangan lain''
SG ; ''JungKook meletakan semua diatas tempat tidurnya''


JungKook's Freak

- RM ; ''Aku berbagi kamarku dengan JungKook, dan dia sangat aneh. Setiap member punya tempat tidur sendiri tapi dia tidak tidur dikasurnya. Dia selalu kekamar Manager Hyung.
Saat kita tanya kenapa dia tidak tidur dikamarnya sendiri. Dia bilang ''Hyung,aku akan terlambat jika membersihkan kamar dulu''
V ; ''Ini sudah hampir 3 bulan..''
JM ; ''Meskipun aku bilang aku akan membantunya, dia tetap...''
V ; ''Dia akan menjawab TIDAK!''
RM ; ''Dan dia mengatakannya dengan nada yang menyebalkan''
JM ; ''Ini mengkhawatirkan''
RM ; ''Dia punya kasur yang bagus tapi tidak dia gunakan. Aku hanya akan menghela nafas tiap memikirkannya. Aku bukan orang yang bisa membersihkan dengan benar, tapi itu tidak bisa disamakan dengan Maknae''
JK ; ''Semenjak semua barang ada di kasurku aku jadi tidak punya tempat lagi''
- Kamar RapMon dan Kookie adalah yang paling berantakan. Baju diamana-mana,Soflents bergeletakan di lantai. Ditambah mereka yang pake Tempat tidur tingkat.
RapMon itu tidurnya di bawah dan JungKook diatas. JungKook suka seenaknya jemur baju-bajunya di sisi tempat tidur sampai gak ada cahaya masuk ke tempat tidur RapMon karena terhalang baju JungKook. RapMon bilang kalo setiap pagi dia berasa habis bangun langsung buka gorden.
- Suga ; ''JungKook itu member yang paling boros. Dia sering membeli barang-barang yang sebenernya gak perlu dibeli. Dia sering membeli makanan diet yang harganya sangat Mahal''
- Kebiasaan JK adalah mengkoleksi Produk-produk kecantikan. JK gak pernah pake Produk yang dibelinya sampe habis. Biasanya dia bakalan kasih produk-broduk itu ke Hyung2nya, terutama ke Jimin
- Semua member menyarankan JK untuk membuka Toko Kosmetik, Karena JK punya banyak Kosmetik
- JK paling susah bangun kalo udah tidur
- ''Aku ingin berbicara dengan semua hewan''

JungKook Ideal Type

- Seseorang yang tinggi dan berkulit putih
- Sesorang yang berambut panjang, tinggi 168cm, dan tidak boleh lebih tinggi, Pintar dan punya kaki yang cantik (Seorang noona)


JungKook & BTS

- Karena JK adalah Maknae, JK sering dapat perhatian lebih dari para hyung nya. JK suka dibeliin makanan.
Suga ; ''Tapi kalo kakak-kakaknya lagi gak punya uang dan minta JungKook beliin makanan , Dia menolak''
- Karena JK adalah member yang kalo tidur kaya kebo(?) , dia sekamar sama RapMon yang kalo tidur berisik parah
- Q ; ''sebagai maknae, siapa member yang paling peduli padamu? Adakah moment yang membuatmu terkesan?''
JK ; ''Semuanya peduli padaku. Tapi kalau harus memilih satu atau dua... JHope Hyung dan Jimin Hyung.
Hobie hyung sangat peduli padaka sejak masih traine, Jimin Hyung juga. Kami selalu bicara bersama dibanyak waktu. Dan mereka memaklumi ketika aku membuat kesalahan dan membuatku tersenym ketika sedang Band mood''


- (NamKook)
JK sekaramar dengan RM , JK mengaku banyak tau lagi-lagu keren karena RM suka memutar musik dikamar mereka
- JK akan berbicara dengan RapMon jika dia sedang ada masalah. Itu karena RapMon selalu menyadari ketika terjadi sesuatu pada JK

- Q ; ''kau sudah mencoba Alko*ol yang kemarin kau terima?''
JK ; ''Aku punya lebih dari 10 sejak kemarin sampai hari ini, tapi Alko*ol rasanya benar-benar tidak enak''
Jin ; ''Karena Kookie akan jadi Maknae kami selamanya, aku akan tetap membuat Kookie minum Susu dan tidak untuk Alko*ol!''
JM ; ''Maksud Jin hyung, Maknae hanya akan minum susu?''
(JK meminum susu rasa pisangnya)
JM ; ''Hya.. Itu hanya akan membuatnya tumbuh lebih tinggi! Kau hanya akan minum air mineral bukan susu!!!''

- (MinKook)
Seorang penggemar bertanya pada JK ''Jika kau mendapat libur 1 hari ke sebuah pulau. Siapa member yang akan kau ajak bersamamu? (Fans mengira JK akan memilih JM/V. Tapi kemudian JK menulis) ''SUGA''

- (JiKook)
Jimin ; ''Aku lebih tua 2 tahun darinya tapi dia selalu mengejek tinggi badanku!''
JK hanya 3cm lebih tinggi dari Jimin, JK hanya berpikir kalo Jimin gak akan tumbuh lagi

JungKook Quotes

- ''Aku lebih baik mati,daripada hidup tanpa memiliki semangat''


JUNGKOOK PERSONALITY

A ; ''Berisik di satu waktu, Tenang di satu waktu, dipenuhi dengan gairah, Dan aku pikir dia sedikit bodoh. Ada banyak hal yang ingin dia lakukan. Tidak suka kalah dan memiliki rasa kebanggaan yang kuat. Sejujurnya, menemukan banyak hal pada diri sendiri itu melelahkan''
B. JIN ; ''Aku pikir dia seperti bagian belakang kapal. Jadi itu hanya konsep, dia tidak bisa menolak permintaan''
C. SUGA ; ''Karena dia paling muda, dia masih belum dewasa, dimanapun dia benar-benar menunjukan apa yang dia suka dan apa yang tidak dia suka''
D. JHope ; ''Hhhh.... Dia adalah maknae yang banyak bicara (dibelakang kamera), dia tidak mau mendengarkan. Bahkan kepribadiannya begitu sunyi(?). Jadi aku tidak punya jawaban untuk kepribadiannya''
E. RapMon ; ''Individualis, Tidak suka berbagi pakaian, Mencuci pakaiannya secara terpisah, Pemalu layaknya seorang maknae, meskipun dia ingin tampak manly dia sebenarnya sangat imut, Penuh gairah, Pubertas, Pemberontak tapi tampak lucu''
F. JIMIN ; ''Dia manis, dan sangat buruk dalam mengekspresikan perasaannya, Tapi itulah kenapa dia lucu. Jeon JungKookie adalah miliku!!''
G. V ; ''Sungguh...dia sama sepertiku. Aku tidak punya jawaban''


  ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

cr : Segala sumber yang falid (!)
@btsdiary // BTS Fansigning // BTS Variety Show // BTS Naver Vapp // BANGTAN BOMB // BTS Sosoial Media dll 
Sertakan Blog ini jika ingin membawa postingan keluar !!! ^^ 

11 komentar:

Unknown mengatakan...

Jiahhh, ini dia bias ku dari semua fakta2 member lainnya..cuma fakta kookie yang gak ada komentarr nyaa..wheoo? 😂😂 padahal pengen tau komentar2 lainnya mengenai kookie..

supernoona mengatakan...

Kurang sesajen kali postingan,Kookie nya wkwkwk
Mungkin krn tenggelam ya sama postingan yg lain. Yang penting Kookie ganteng *loh

Unknown mengatakan...

dr semua fakta" member bts,cuma jungkook yg bikin w makin tertarik sama dia..

Unknown mengatakan...

kak, blognya menarik. kok ngga pakai domain resmi aja. sayang lho kak. saya army newbie dan dapat banyak info dari blog ini. makasih ya :)

Novelia Kavitasari mengatakan...

Wah bermanfaat sekali , gomawo eonni :)

Unknown mengatakan...

Mkasih kak faktanya :)

Unknown mengatakan...

Apakah itu ciri khas orang bergolongan darah 'A'? Aku juga bergolongan darah A, dan aku pikir sifat kami sangat mirip... pemalu, jorok,individualis, dan.. kebo wkwk..
Btw, terimakasih untuk fakta2nya.. sangat menarik^^

Ricle.H mengatakan...

Suka suka 😊😊😊

Novelia Kavitasari mengatakan...

Duhh.. jadi makin sayang ini sama jungkook 😚😚

Kiara mengatakan...

Hihiii...lucunya uri magnae. Gemes sendiri bacanya. Dia ngeyel,tapi sebenernya sayang ma hyung2nya.Aku ngerasa member BTS berperan banyak dlm pembentukan karakter dia. Lucu,sedikit nakal,bandel,bisa diandelin,devil magnae,tp kesayangan semua member^^

Unknown mengatakan...

Aaahh,, biasku. Ak jg kyk gt persis lg kamar berantakan, gk suka bergaul, pemalu, susah ditebak sikapny. Mungkin krn sama sama Virgo dan sama sama goldar A kl y? Jodohku bgt....