Dilarang keras MEMPOSTING ULANG artikel dari Blog tanpa seizin pemilik. Jangan me Repost cukup taruh Link saja.
DON'T HOTLINK !! ~Happy Reading~ Terimakasih :)

Minggu, 07 Februari 2016

[FAKTA] WHY I LOVE BTS ? - FAKTA SPESIAL BTS MIN SUGA

MIN YOONGI a.k.a SUGA

[[ 09 Maret 1993 ]] RAPPER



A ~ MIN SWAG

- Arti nama Min YoonGi adalah sesuatu yang berkilau
- Tinggi badan Suga 176cm dan Berat 58kg
- Warna favorite SUGA adalah warna putih
- Nama SUGA diberikan PDnim Bang karena YoonGi punya kulit yang pucat dan senyum yang manis
- Suga mengaku gak terlalu suka bertemu banyak orang, dia pemalas dan tipe yang Leidback banget, cuma sifatnya itu bisa berubah kalo udah ada Kamera
- (MBC BTS on Idol)
Suga ; 'Aku ingin jadi ayah yang seperti sahabat untuk anak-anakku. Ayahku adalah orang yang keras, aku jarang keluar dengannya. Aku ingin lebih banyak menghabiskan waktu santai bersama anak-anaku nanti'
- Tidur adalah obat yang paling ampuh untuk menghilangkan stres
- Menurut SUGA, “Aku lebih baik tidur atau membuat lagu dibandingkan harus melakukan latihan fisik”
- Makanan favoritnya adalah “DAGING,,,DAGING,,,DAGING!!!”
- member yang paling males sarapan. Suga lebih milih tidur , karena dia biasanya baru tidur subuh karena begadang bikin musik -,-
- Suga bilang dia gak ganteng. Orang yang ganteng menurutnya adalah yang kaya Won Bin, yang wajahnya tumbuh bulu *bagiku kamu sangat ganteeeng oppa :-$
- Suga sekolah di SMA khusus pria
- Hobi membaca komik,bermain game,basket,dan mengambil gambar
- Suga adalah mantan dewan sekolah yang mengawasi siswa-siswa yang melanggar aturan. Karena itu banyak yang gak suka sama dia. Tapi dia selalu berusaha dekat dan memberi perhatian sama temen-temennya
- Suga paling buruk dalam bahasa inggris, dia bilang bisa ngerti maksud cuma gak bisa ngomongnya
- Akhir 2014 saat BTS berada di Jepang untuk Konser mereka , Suga merasa sakit di perutnya. Setelah dia diperiksa ternyata Suga kena usus buntu (*FYI* 27 Desember lalu pas BTS konser di Jepang, sakit perut suga terulang. Untung gak seburuk akhir tahun 2014 lalu)
- Suga kalo sakit bilang ke Crew atau member lain, cuma dia bilang sambil ketawa jadi mereka ngira itu bercanda
- Suga suka saat namanya ada di daftar pembuat lagu dalam Album BTS. Itu karena Royality untuknya pasti akan bertambah :'''v
- Fan bertanya tentang rencana liburan SUGA . Dan Suga menjawab ''70% Tidur,30% Bergerak untuk bertahan hidup''
- Tujuan SUGA di tahun 2016 adalah MIXTAPE
- Dalam 10 Tahun SUGA ingin mendominasi dunia dengan Musiknya
J-Hope “ehhhmm,,, Rap Suga Hyung itu keren. Dia bisa menulis lagu,Composing Musik,sangat banyak kemampuannya. Uhhmm Suga Hyung manis seperti Gula...” *woohh Jeop Suga emang manis ,, hayoohh pernah jilat Suga ya (?) XD
- SUGA ingin mencuri hal yang tidak bisa dibeli dengan uang . yaitu, Umur Jungkook
- Animasi terbaik dalam hidupnya adalah SLAM DUNK
- Bang Shihyuk PD “Untuk Yoongi, Si pemberontak, si Jenius. Terimakasih untuk bakatmu , tetaplah seperti itu . Saya berharap anda menjadi seorang seniman yang mengagumkan. Kapan kau menulis judul lagu?”


B ~ Suga & Music

-   SUGA mulai bermusik saat kelas 6 SD , dan di Sekolah menengah SUGA mulai belajar Komposisi Musik Klasik. Dan mulai menulis lirik sejak hari itu
- Spesialis Rap,Menulis Lirik,Composing Musik,dan Aransemen MusiK
- SUGA memutuskan untuk berkarir di musik setelah mendengar “Ragga Muffin” Milih Stony Stunk
- Dan dia memutuskan menjadi seorang Rapper setelah mendengarkan “Fly” milik Epik High
- Suga biasa dapet Inspirasi dalam menciptakan Lagu dan musik dari menonton Film atau Drama, inspirasinya juga bisa dateng tiba-tiba
- Warren G menyebut Suga 'Hip Hop Warrior'
- Juara 2 dalam Kompetisi Rap Nasional
- Minat Suga dalam mengcompose musik sudah ada sejak sebelum debut bareng BTS
- Suga selalu bawa buku catatan untuk membuat lagu
- Suga bisa beberapa alat musik, dan Piano adalah instrumen yang pertama dia mainkan
- Suga bisa Rap dengan sangat cepat
- Setiap hari SUGA selalu mencoba membuat liri lagu
- Kebiasaannya adalah membuat lirik tentang kehidupan sehari-hari, melakukan lelucon, menjadi Mood Maker team, memikirkan hal apa yang akan di posting di Twitter,dan berbicara Satoori saat gugup


C ~ Suga's Charms

- Suga kaya punya dua karakter yang beda saat ada kamera dan gak ada
- Member BTS setuju Suga adalah ssangnamja (cowok jantan)
- Member BTS bilang kalo Suga adalah tipe yang pura-pura gak peduli dan gak mau nunjukin kepeduliannya secara langsung
- V bilang juara satu dalam hal memasak adalah SUGA , “SUGA hyung bisa membuat nasi goreng kimchi yang enak”
- Bagi SUGA pesonanya mungkin ada pada matanya saat tersenyum 
- SUGA sangat menyukai Basket, Ketika sekolah dia dan timnya pernah memenangkan pertandingan beberapa kali. Ketika masih menjadi Trainee SUGA selalumenyempatkan diri bermain Basket setiap hari Minggu. Dia pernah dibina untuk Tim Basket khusus Mahasiswa , tapi karena dia harus memulai Debutnya dan tidak punya waktu lagi . akhirnya, dia harus mundur. (Kau harus melepaskan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu^^) ,, Posisinya biasa sebagai POINT GUARD atau SHOOTING GUARD, SUGA punya kecepatan di kakinya.
- Jimin ; 'Suga hyung sangat berbeda saat di depan kamera. Dia dorm dia seperti kakek-kakek'
- Suga ; Aku tipe yang unik dan berbeda dari orang lain
- Pernah ada yang bialng ke Suga kalo dia itu jelek tapi kenapa namanya Suga? . Itu bikin dia sakit tapi akan lebih sakit hati kalo orangtuanya yang denger itu
- SUGA fikir kalau kakiya sangat sexy
- Suga mengakui kalo dia adalah ssangnamja dan masuk kategori pria idaman
- LABOUM Yulhee mengatakan kalau SUGA adalah tipe idealnya
- Q : “JIKA KALIAN MENGIBARATKAN SUGA SEBAGAI YANG BUKAN MANUSIA. SEPERTI APA DIA?”
JUNGKOOK : “TURTLE”
JIMIN : “Lion Trainer”
V : “Baseball Player, 3rd Better/Hitter”
J-HOPE : “CANDY!!

- Semua Member memilih SUGA yang kemampuan Aegyo nya meningkat
  Bagian tubuhmu yang mempesona(charm)?? SUGA : “Apa ada yang seperti itu pada diri saya?” (ahhhh yang bener aja ,,
- SUGA mencintai tidur , dia bilang tidur adalah penyemangatnya
-   Jika Kau Bisa meringkas dalam satu kata apa pandangan mu terhadap kehidupan ? “I DON’T GIVE A SHIT”
Aku tidak suka berlama lama pada satu hal. Aku benar-benar menyukai apa yang aku suka dan sungguh tidak menyukai apa yang tidak aku suka. Meskipun aku biasanya bermalas-malasan tapi aku tidak malas pada hal yang aku nikmati. Aku juga lebih suka menghadapi seseorang daripada harus membicarakan tentang mereka di belakang mereka.”
- SUGA berfikir dirinya sangat dingin,Realistis, dan sangat cerdas. Dia menekankan sepanjang waktu. Jik BTS sedang membicarakan tentang Fashion, SUGA selalu mengklaim kalau dirinya tidak pernah membeli apapun yang mahal, dia menjaga itu demi member lain. Dia sangat tegas. SUGA bilang menjadi diri sendir adalah yang paling penting untuk bergaya dimanapun kita berada. (*setujuu bangeeet ,,, !!!! :-D ) 


D ~ Suga's Freak

- SUGA mencintai tidur , dia bilang tidur adalah penyemangatnya 
- Suga gak suka minum air setelah makan(?)
 - Suga juga buruk dalam Bahasa Jepang. Pada BTS Episode 1st Anniversary J-HOPE menuliskan “Hwaitte” (Yang berarti Hwaitng/Semangat) namun SUGA tidak mengerti
- Suga ; 'Aku akan memberitahu bagaimana mendapatkan kulit yang putih. Ini benar-benar nyata. Kau hanya perlu terlahir dengan kulit yang putih' *Kampret dia ngeTroll -__-
- Member yang paling seneng Promosiin lagu BTS , terutama lagu ciptaannya sendiri (Suga ini sales nya BTS apa)
- (V App-BTS Hallowen Party)
Q ; Hantu apa yang menurutmu paling menyeramkan?
Suga ; daripada hantu, ayahku lebih menakutkan
- Bahasa Inggris SUGA adalah yang paling buruk diantara Member BTS yang lain
- SUGA tidak mendengarkan kata menejer untuk makan dan bangun. Dia menganggap itu adalah sebuah gangguan
- SUGA pernah menuliskan namanya sendiri sebagai Pria Tangguh, tapi dia tidak mengaku dan berkata “Aku Tidak Pernah Menuliskan Namaku Sendiri
- _BTS 60s INTERVIEW February 2014_
Q : “Siapa Yang Paling Tampan Di BTS?”
SUGA (Mengangkat tangan dan berteriak) “MIN YOONGI!”
Q : “Siapa The Best Man Di BTS?”
SUGA (Mengangkat tangan dan berteriak) “MIN SUGA!!”
Q : “Siapa Member Yang Tidak Mendengarkan Apa Kata Menejer?”
SUGA (Mengangkat tangan dan berteriak) “MIN SUGA!!”
Q : “Siapa Raja Penggertak Di BTS?”
SUGA (Mengangkat tangan dan berteriak) “MIN SUGA!!”


E ~ Suga's Ideal Type

- Gadis yang punya pesona dan berkomunikasi menggunakan bahasa yang sama dengannya
- Suga suka seorang Noona *Nae Dongsaeng* -_-
- Member BTS bilang kalau SUGA menyukai gadis yang lebih muda
- Seseorang yang menyukai Hip Hop


F. Suga & BTS

- SUGA seperti seorang ayah di BTS , Karena dia bisa membetulkan barang-barang terutama yang sering rusak oleh Rap Monster. SUGA mengganti lampu.membetulkan Toilet rusak,membetulkan gagang pintu. Seperti itulah pekerjaannya di DORM, seperti pekerjaan  seorang Ayah di rumah.
- Peran SUGA di BTS juga spesialis memarahi member yang lebih muda saat mereka melakukan kesalahan. Itu karena SUGA adalah satu-satunya member yang bisa berbicara kasar. SUGA punya kepribadian yang jujur bahkan terkesan blak-blakan. Jadi,jika dia merasa ada yang tidak benar dengan sesuatu maka dia akan langsung mengatakannya.

- Di (BTS ROOKIE KING IDOL) SUGA membuat pengakuan. Bahwa dia mengambil celana dalam warna hitam milik Jungkook tanpa izin. Dan dia tidak mengembalikannya kepada Jungkook karena celana itu sobek. Jungkook bilang kalau Hyung nya itu kan tau kalau dia tidak suka berbagi pakaian. Tapi bukannya merasa bersalah. SUGA malah menjawab “Jungkookie, berikutnya aku pasti akan mencuri celanamu dan memakainya kembali. Tunggu saja itu !”  (asssh~ xD) ,, 


Kalau SUGA punya masalah atau mengkhawatirkan sesuatu , dia akan menceritakannya pada Rap Monster. Karena Usia mereka tidak jauh dan mereka punya banyak kesamaan. SUGA juga sering membicarakan tentang Musik dan Kehidupan dengan Rap Monster
- SUGA dan JUNGKOOK mengaku berbagi celana dalam pada Mnet Jjang  
- Saat SUGA memliki banyak hadiah Underware dari fans, SUGA menyadari kalau Underware nya ada yang hilang. Pada saat itu Jungkook mengaku kalau dia memakainya (*Bhahahahah ini Jungkook bales dendam.. *wksss ))
- J-hope selalu merasa Suga adalah kakak yang keren 'Dia tampan meskipun tanpa make up'
- Jin ; Suga adalah member yang paling males bersih-bersih. Cuma karena dia berjasa membetulkan barang-barang di dorm yang rusak aku gak pernah mengeluh apapun ke Suga
- Roomate Suga adalah Jin karena mereka suka ketenangan
- Jin 'Suga sering bawa DVD film dan memintaku untuk menemaninya menonton sebelum tidur. Suatu hari aku sangat lelah tapi Suga memintaku untuk menemaninya menonton. Akhirnya aku menemaninya, tapi dia malah tertidur saat sedang menonton' LOL XD

- Q ; ''Siapa member yang paling cuek di BTS?''
JK ; ''Aku rasa itu adalah Suga hyung. Karena dia tidak memperlihatkan ketertarikannya terhadap sesuatu disekitarnya.''
SG ; ''Itu bukan karena aku tidak memiliki ketertarikan. Jika aku peduli terhadap sesuatu aku akan tetap merisaukannya. Dan itu akan menjadi sesuatu yang membuatku tertekan.
Jadi aku katakan pada diriku sendiri 'Hanya,jangan pedulikan' . Sebelumnya aku pernah membaca sebuah artikel 'Apabila kau tidak peduli terhadap apa yang dipikirkan orang lain,kau akan bahagia'. Dari sanalaj aku jadi tidak memikirkan apa yang dipikirkan orang disekitarku.
Aku lebih memilih keyakinanku sendiri. Khususnya untuk Orang yang bekerja seperti kami (menjadi Idol) . Kami akan menerima banyak kritikan,baik itu baik atau buruk,menilai kami inilah-itulah.itu sesuatu yang tidak bisa dicegah.
Apabila kau peduli terhadap salah satunya. Maka perlahan-lahan kau akan keluar dari jalurmu.
Untuk mencegah itu terjadi, aku memilih untuk menjadi tidak peduli(Cuek)''
Tapi,,

- V dan JHope setuju kalo saat ini Suga mulai ada ketertarikan terhadap sesuatu.
JH ; ''Suga hyung mulai bertingkah seperti seleb profesional saat di Dorm. Dia bahkan memilih dan sibuk menyiapkan bajunya sendiri jika esok hari BTS ada Acara''
JM ; ''Baru sekarang aku melihat Suga hyung di depan cermin.. Dia juga jadi suka beraegyo''
Jin ; ''Suga adalah orang yang memiliki style Hip Hop diatas panggung. Saat aku pertama kali melihatnya, aku mengakui bahwa dia benar-benar mencintai Hip Hop. Dan saat ada sesuatu yang rusak di Dorm kami, Suga akan memperbaikinya dengan tenang.. Dia orang yang bisa dipercaya. Tapi.....''
ALL ; ''Tapi???''
JIN ; ''Untuk makanan yang aku buat, dia adalah yang paling kritis dalam menilai''
SG ; ''Ini untuk meningkatkan kemampuan kuliner Jin Hyung~. Aku memiliki standar yang tinggi''
JIN ; ''Tapi...
ALL ; ''Tapi???
JIN ; ''Dia benar-benar seorang pria jantan''
JM ; ''Dia seperti Kakek(LoL)''
JK ; ''Suga hyung~ tidak banyak bicara, tapi saat dia bicara kata-katanya sangat berat''

- _IZE MAGAZINE_
Q : “Jika kau diberi kesempatan untuk berlibur selama 3 tahun di sebuah pulau Pribadi. Siapa member yang akan kau ajak?”
SUGA : “JIMIN~ah!! Aku tidak terlalu banyak bicara , aku juga bukan tipe yang menyenangkan. Tapi Jimin sangat menyenangkan dan bisa diandalkan. Jadi aku pikir itu akan berhasil.” (laugh)

- Kenangan di tahun baru. Saat itu semua member pulang ke kampung halaman kecuali JHope.
Suga yang cemas pun akhirnya menelpon JH dan menanyakan 'Apa dia baik-baik saja sendirian di Dorm?'' JH jujur dgn mengatakan kalo dia bosan. Gak disangka,SUGA kembali ke Dorm dgn membawa makanan untuk JHope.
JH bilang kalo dia san5at tersentuh dgn yang dilakuin SUGA. Sampe JH bilang ''Jika aku seorang wanita, aku akan jatuh cintu pada nya''
- JIN bilang kalau SUGA sering membawa DVD ke kamar dan selalu mengajaknya untuk menonton DVD tersebut sebelum tidur. Suatu hari JIN sangat lelah tapi SUGA memaksa untuk menemaninya menonton. JIN tidak bisa menolak dan akhirnya menemani SUGA menonton DVD. "Tak lama aku mendengar Suga sudah tertidur lelap" JIN
*Wkkkkkss, sabar ya Jin XD
-  RapMonster "Aku rasa SUGA tidak akan punya umur panjang. dia sering mengatakan itu,bukan hanya sekarang tapi sejak 3 tahun yang lalu. makanya aku juga berfikir seperti itu. aku rasa itu karena pola hidupnya yang tidak terlalu sehat. dia sering menunda waktu makan, malas makan,dia juga sering begadang sampai pagi membuat musik dan sebagainya"  :-(


G ~ Suga Quotes

-''Semua hal yang ada di dunia ini bisa jadi Inspirasi membuat musik'
- Motto hidup SUGA LET’S LIFE WITH HAVING FUN. DOING MUSIC AS YOUR HOBBY AND DOING IT AS WORK IT DIFFERENT”
- “Bagi ku bukanlah pakaian mahal.tapi seseorang dengan Hi Fi (High Fidelity) Headphone tidak tau kenapa lebih menarik untuk ku. Ketika aku melihat gadis dengan membawa Headphone seperti itu, aku seperti melihat seseorang yang membawa perangkat elektronik yang sangat mahal.”
- “Aku bukan Tipe yang membeli dan memakai pakaian mahal , tapi aku sangat teliti saat memilih Aksesoris. Anting,kalung,gelang,cincinaku suka semua itu. Baru-baru ini aku juga mengkoleksi sepatu basket yang memang sudah aku suka sejak masih sekolah.” 
- “Aku benar-benar tidak ingin memakai pakaian Maid (Pelayan) . jadi aku sangat terkejut saat itu. Aku tidak percaya , kenapa para Fans ingit melihat itu. Aku tidak tertarik melihat wanita yang menggunakan pakaian pria . jadi, kenapa mereka ingin melihat seorang pria menggunakan pakaian Wanita.”  


SUGA PERSONALITY

A. Rap Monster :“SUGA hyung hidup dengan hal-hal yang jauh dari apa yang orang lain fikirkan. Dia benar-benar pemalu saat kau baru mengenalnya. Dia penuh dengan Informasi. Kakek.... walaupun kau tampak keren , ah tidak...tidak... dia selalu ingin dicintai.,menyukai musik,memiliki gairah dan keras kepala,mengatakan apa yang ingin dia katakan, mengatakan semuanya didepan dengan baik, dan sangat Stylish.”
B. JIN : “Dia sangat menyukai tempat tidurnya. Dia punya berbagai pengetahuan dan selalu memberi bantuan dengan pengetahuan nya itu. Aku terpesona , dimana dia mendapatkan pengetahuan anehnya itu?”
C. J-Hope : “SUGA Hyung itu Keren.. Kepribadiannya sangat kuat. Didalam pikirannya dia pura-pura tidak peduli ketika melakukan apapun. Seperti semua tempat itu miliknya. Tapi dia cukup hati-hati juga. Ya semacam itulah kepribadiannya."
D. Jimin : "SUGA hyung , dia terlalu banyak bicara didepan bahkan tanpa ragu. Ini sebenarnya pengalaman pribadiku. Aku pernah mencoba menulis lirik dan Suga Hyung bilang itu tidak bisa disebut liri, itu seperti tulisan anak kecil. Tapi aku suka, dia ingin dicintai oleh semua member.”
E. V  : “SUGA hyung benar-benar punya banyak pengetahuan , dia cukup keren diatas .panggung. Keren dan menakjubkan . tapi tidak ada alasan kenapa tiba-tiba dia jadi lesu.” 
F. JungKook : “SUGA hyung seperti Kakek. Gairahnya terhadap Musik itu Overflooding . Dia punya banyak pengetahuan tapi tetap saja dia Seorang Kakek.”


  ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

cr : Segala sumber yang falid (!)
@btsdiary // BTS Fansigning // BTS Variety Show // BTS Naver Vapp // BANGTAN BOMB // BTS Sosoial Media dll 
Sertakan Blog ini jika ingin membawa postingan keluar !!! ^^ 

71 komentar:

Unknown mengatakan...

Daebak.. ortunya oppa orang kaya?

supernoona mengatakan...

kayanya SUGA dari keluarga sederhana. keluarganya sering pindah-pindah rumah karena masalah bayar sewa ..

Unknown mengatakan...

Oiya? Struggling banget ya dia berarti

Unknown mengatakan...

si jungkook mah ngebully mulu XD

Unknown mengatakan...

wow, aku suka kepribadian SUGA

Unknown mengatakan...

Dan tujuannya untuk tahun ini untuk mixtape bakal terwujud bulan agustus..πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

Unknown mengatakan...

Dan tujuannya mixtape untuk tahun ini bakal terwujud agustus nanti..
Yeah πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

Najla Al-faiq mengatakan...

dia punya sodara nggak? gw bertanya2 soal itu cing :3

Julianita Purnama mengatakan...

Sangat mengagumkan oppa, ttp smngt oppa.

supernoona mengatakan...

Suga punya 1 kakak laki-laki..

Unknown mengatakan...

BTS μΈλ„λ„€μ‹œμ•„ Payakumbuh ν•„λ“œ κ²½κΈ°μž₯ μ—μ„œ μ½˜μ„œνŠΈ λ₯Ό λ§Œλ“œλŠ” 경우

Crystal Raventhony mengatakan...

kok kayaknya Jungkook kayaknya ngebully hyung hyungnya mulu deh
evil maknae ke 2 gitulah

Crystal Raventhony mengatakan...

saat umur berapa Suga jadi dewan sekolah, dan berapa lama?

Unknown mengatakan...

izin repost yah mo dijadiin fact

Unknown mengatakan...

Aku suka Suga Oppa yang ngomong d depannya langsung kalau ada orang yang salah, meskipun itu blak²kan, daripada ngomong dibelakangnya😘😘

Izzah safira awlia mengatakan...

waw

Ekonomi dan Keuangan mengatakan...

Suga sama v kok kykny krng akur soalnya jrng bgt liat moment mereka trus suga juga jrng ngomong tentang v beda ke member lain...

supernoona mengatakan...

Daegu boys akur akur aja. Intinya semua member deket satu sama lain. Mungkin gak sebanyak momen YoonSeok atau TaeKook tapi banyak kok YoonTae moment hhee

supernoona mengatakan...

Usia SMA. Maybe 17 18?

supernoona mengatakan...

Ok.

agnes.thebangtanboys mengatakan...

Entah setelah baca fakta suga yang ini langsung jdi suka banget sama suga. Kepribadiannya sangat menyentuh. Apalagi ada fakta jhope bosan sendirian di Dorm dan ia langsung pulang ke dorm dan membawakan jhope banyak makanan. 😫 benar benar peduli dan itu sangat menyentuh hati :v πŸ˜‚

Pfury mengatakan...

Sedikit khawatir sama kesehatan nya dia...sehat terus ya bang

supernoona mengatakan...

Suga pernah bilang yang jadi fans dia adalaj orang-orang spesial. Karena Suga gak seganteng member lain.
:) kalo makin perhatiin BTS kamu akan makin cinta sama Suga.
😁😁❤

supernoona mengatakan...

"Iyya Pfury.... Doain abang terus ya" *ehh πŸ˜‚

Unknown mengatakan...

Ga sia sia gue ngebiasin elu bang Agust D, suga 😘 sehat terus ya bang. Walopun elu di bilang kakek. Tapi di mata army lu tetep sangnamja kok.

Unknown mengatakan...

Suga luar biasa 😍😍

nina ros mengatakan...

yes i think i fall in love with SUGA now!!

Unknown mengatakan...

fakta suga sama mantannya dong.. penasaran dari kemaren2

supernoona mengatakan...

Aku belum pernah denger Suga konfirm dia punya mantan.
Kamu pernah? Atau cuma baca rumor?

Unknown mengatakan...

Aku suka banget sama kookie, tapi setelah baca fakta ini, aku jadi terharu, suka, dan tersentuh dengan suga, selama ini mikirnya kalau suka itu cuek, gak perduli dan gak mikirkan member2 lainnya tapi ternyata dia memiliki kepribadian yang hangat dan kadang2 bisa di bilang sweet seperti namanyaa..πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜™

supernoona mengatakan...

Suga yang dulu emang cuek, tapi sekarang kepribadiannya jauh lebih baik. Member bilang Suga mulai punya ketertarikan dan gak cuek lagi.
Sekarang juga makin cute , tapi tetep cool ala Suga. /Bias ku Suga❤

ROYDA VENNY SITORUS mengatakan...

Kepribadian suga sama banget sama gebetan aku :v gak peduli sama orang lain di depannya ngomong dikit tapi pedes omona2 mirip pokoknya mukanya juga mirip dikit

SYIFA FAUZIAH mengatakan...

kak aku izin share ya beberapa di akun ig
aku sertain nama blog kakak kok :)

supernoona mengatakan...

Oke,Ana πŸ˜€

Unknown mengatakan...

Awalnya aku ng fans ama jeka.. Tapi lama" ntn reality shownya aku jadi ng fans banget ama suga.. Btw suga itu idaman banget lah.. Cool2 baik gtu

Novelia Kavitasari mengatakan...

Sugaaaaa... :)

Piyeol.12 mengatakan...

Wkwkw, masih mending gua dong
Walau sikap gua juga kadang blak-blakan tapi gua liat situasi dan kondisi, klo orang nya mudah tersinggung gua bakal lebih hati² klo ngomong. And btw suga jarang ngomong sekalinya ngomong bikin kitati, klo gua udah banyak omong terus bikin kitati pulaπŸ˜‚πŸ˜‚

Unknown mengatakan...

Suga itu tipe suamiable banget, klo kalian baca smua tntg sugaia itu ga prnh milih2 tipe ideal, apa adanya banget, penyayang... Bias pertamaaaaaaaa ku

Unknown mengatakan...

Aku makin suka sama suga oppa

Unknown mengatakan...

Aku makin suka sama suga oppa

Unknown mengatakan...

Aku makin suka sama suga oppa

Unknown mengatakan...

Setujuu banget, aku aja biasin Jimin skrng suka banget sama suga πŸ’ž

Unknown mengatakan...

thor, mau kasih saran ya, itu backgroundnya tolong agak diperhatikan
soalnya tulisannya jadi agak gak keliatan karena gambar backgroundnya terlalu tajam
makasih ^^

Rie mengatakan...

Oh... Kasihan oppa...

AgnesIntlArmy mengatakan...

Aww😒 makin cinta deh sama sugaπŸ’ž

Kita samaan Aku juga biasin JiminπŸ˜€ dan Suga adalah bias wrecker nomor 1. Sifat cuek cueknya itu loh bikin aku klepek klepek:v😍❤

AgnesIntlArmy mengatakan...

Aww😒 makin cinta deh sama sugaπŸ’ž

Kita samaan Aku juga biasin JiminπŸ˜€ dan Suga adalah bias wrecker nomor 1. Sifat cuek cueknya itu loh bikin aku klepek klepek:v😍❤

Unknown mengatakan...

Aku suka sama kepribadian suga dan gaya swagnya tapi ttap imut dimata gue, dan yg pling buat gue trtarik sama suga itu adalah kebiasaan dia yg kurang sehat gitu, berasa pngen bnget jdi org spesialnya dia dan bisa nasehatin dia untuk jaga kesehatannya sndiri.. 😘 pkoknya i love my yoongi 😘

Kiara mengatakan...

Ah min...bias kita sama!^^
Sejak aku suka BTS,aku belum pernah cari tahu fakta2 per member kaya gini. First biasku dulu,TaeTae. Tp aku penasaran sama Suga,nih org cuek amat yak,trus cari tahu video tentang dia,God...senyumnya manis bgt!! Hangat,tp diem2 peduli bgt.I'm falling in love with him at that time. Dan tulisanmu ini,aduuuhhh makin tambah cinta ini, eotthokhae??😭😭 Makasih bgt buat tulisanmu ^^

Unknown mengatakan...

Saya sangat suka dengan bang Suga, karakter nya keren, dari yang saya baca di atas tadi, sumua nya saya suka, terimakasih fakta nya kak, o ya kak, saya pernah baca artikel,kalau dulu bang Suga pernah gendutan,dan berusaha olahraga keras untuk menurunkan berat badan, kakak tau soal itu nggak? Itu benar nggak sih kak atau cuma rumor?

Unknown mengatakan...

Setau gue Suga itu sayang banget sama V. V sendiri pernah bilang Suga itu perhatian banget. V juga pernah bilang, kalo dia pegal" gitu Suga suka ngedatengin dia dan nanya "Apakah kau lelah?" terus mijitin V.

Unknown mengatakan...

Oh iya, bahkan V juga bilang kalo dia suka kepribadian yang kayak dingin diluar, tapi sebenernya punya hati yang hangat. Itu juga alesan kenapa V-Suga deket.

Unknown mengatakan...

Dari awal aq ngebias suga, pertama q pikir nie anak maknae,, e tau nya abah dari anak2 , dan emank kliatan my boy ini cuek cuek baek gtu, pas bag. Episode 2 american hustle ada dimna rapmon blg klo grup trouble yg di dlmnya ad jk,V,ama suga.mrka hrus dance gtu, dan bner bljar dance cuma bentar bnyakan waktu mkan sma jln2 jd nya klah gtu, trus rapmon bilang mrka cuma latihan 10 menit dan aq baru liat pagi td hyung blajar,,, . dan suga pun mrah dgn tegas bilang,'hati2 klo bicara kami ltihan selama 15 mnt bukan 10 mnt," duh rapmon pun diem deh ,, haha emang sih judes but,, ttp sayang agust D hehe,, semangat trus.

Unknown mengatakan...

Yg jelas suga adalah calon laki gw.. πŸ˜‚πŸ˜‚

ann mengatakan...

banyak banget ya suga stan wkwkwk ,kalian semua special luvluvluv,bisa nyasar kesini gara-gara search google "Cara mendapatkan hati yoongi" wkwkwk (gada yang nanya)

Kikiapritasari mengatakan...

Ahhh dia type idealku. Sungguh pria idaman.😡😡😡
Kembali ke pasal 1 cuma mimpi n ngarep doang wkwkkwkwkwkw πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Unknown mengatakan...

Haha emang ya menurutku suga oppa itu punya pesona nya sendiri apalagi waktu tsundere..keren bgt kepribadiannya

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Setelah tau, 70% kepribannya suga kok berasa berkaca ya πŸ˜‚ (malah curcolπŸ˜‚)

Erna safitri mengatakan...

Kalau aku sich awal liat BTS emang langsung suka sama suga.
MIN SUGA saranghae😘😘😘

Erna safitri mengatakan...

Kalau aku sich, pertama ngeliat BTS emang langsung suka sama Suga.
MIN YOONGI Saranghae😘😘😘

Erna safitri mengatakan...

Dari awal aku milih min yoongi di banding member lainny.
MIN SUGA Saranghae😘😘😘

Unknown mengatakan...

Wow, ini fakta yg paling lengkap yg pernah aku baca��Gomawo udh share fakta ini�� Dlu gk terlalu ngebiasin suga, eh tpi lama2 malah jdi suka, dan akhirnya cari tau ttng dia. Dan pas bca fakta ini, makin cinta deh sma suga��Dan sekarang dia bias fav no.2 setelah tae. Tpi agak sedih pas bca fakta yg pola hidupnya itu��

Unknown mengatakan...

Kepribadian yg d sukai oleh baxk anak perempuan. Berasal dr keluarga sederhana tp memiliki mimpi yg tinggi. Memiliki masalah psikologis dlux. Dan yg terpenting semua lirik yg d tulis suga adlah cerita ttg dirinya dan BTS.
Soal pacarnya suga.. Well namax cowok pst pernh mengalami cinta. Suga prnah pcrn wkt smp gt. Sama teman ceweknya. Tp mereka putus krn smnjak mlai pcrn suga yg notabene tsundare jd cuek sma ceweknya n tdk tau mau ngapain.. Jd berubah gt prlakuannya dr sebelm pcrn.. Akhrx ptus. N suga pernah mngirim surat cinta wkt d radio. Dia mau minta maaf sma ceweknya itu. Dia harap di lain wkt dia bsa memperlakukan ceweknya it dg lbh baik.. Dia nyesel udh perlakuin ceweknya kyk gt. Suga pernh d kabarin dekat dg staff noona d big hit. But blm ad bukti. Ngak tau rumor atau fakta.

namujoon... mengatakan...

Melihatnya sprt brkaca, dri awal aq kenal BTS aq jtuh hati ke Suga krn bbrp kepribadian dy, aq mrsa byk mirip. Dan stlh membaca fakta ttg suga jadi mkin dn sprt mliht kepribadianku d tubuh lki2. Mgkn krn tgl, dn bulan lhr Qt sama.

Unknown mengatakan...

Wah type gue bangett nih, tanggal lahirnya samaan lg ma laki gue πŸ˜†πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

Unknown mengatakan...

masa sih
kalo gitu kasian banget deh suga oppa

Fara Diamekha mengatakan...

Gue bisa dibilang baru jadi army, karna keracun sama temen di kosan, dia ngebiasin suga, dan setelah gua liat suga itu yg mana gua bingung sendiri ko dia suka ama suga, tapi pas liat mv mic drop yaaloh, gue fall in lov ama bang agus:g nemu fact ini gue jadi bener2 fall in lov sama suga, dan gue udah ngerti kenapa temen gua suka ama suga:v

Unknown mengatakan...

Kepribadian mas Agus mirip banget sama gue.

Ciel mengatakan...

Bagaimanapun aku tetap mencintaimu mas sugaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Min Yoongi mengatakan...

Min suga is the best!!! 😒😍

Unknown mengatakan...

I love min yoon gi
Aq sangat² menyukai suga. waktu pertama kali aq liat bts,aq ber komentar "apa yg menarik dalam bts ini".setelah itu aku mulai liat youtube dan melihat seperti nya bts ini keren apa lagi suga, sangat² keren kepribadian spesial suga ini membuat semua wanita ingin memiliki nya termasuk aq πŸ˜€semoga suga sehat selalu dan hidupnya lebih semangat lagi. I love you min yoon gi πŸ˜šπŸ‘‹