Dilarang keras MEMPOSTING ULANG artikel dari Blog tanpa seizin pemilik. Jangan me Repost cukup taruh Link saja.
DON'T HOTLINK !! ~Happy Reading~ Terimakasih :)

Minggu, 07 Februari 2016

[FAKTA] WHY I LOVE BTS ? - FAKTA SPESIAL BTS V / KIM TAEHYUNG

KIM TAE HYUNG

[[ 30 Desember 1995 ]] VOCAL , ALIEN(?)




4-D Alien V

- V melalui masa Traine nya selama 3 tahun
- Awalnya V ikut audisi cuma buat coba-coba. Tapi dia lolos dan baru sadar kalo dia satu-satunya perwakilan dari Daegu
- V adalah member yang paling terkenal diantara Fans
- V adalah member yang paling banyak makan
- V punya kepribadian yang unik, makanya disebut '4D Alien'
- V tipe 'Family-able' , dia sering menyebut orang tuanya dalam beberapa kesempatan [Bangtan Wide News] V message ''Saranghae appa, eomma!! Nanti kalau aku pulang buatkan aku Japchae dan Mandu king!''
- V sangat menyukai binatang
- V sering kabur tiap kali jadwal olah raga BTS
- V ingin sekali dapat kesempatan memerankan Tokoh Psychopat
- V biasa menelpon teman-temannya untuk dapat nasihat
- V gak suka Buncis / kacang-kacangan
- Sebelum debut Jin bilang cara Bicara V ke hyung-hyung nya itu lembut, tapi setelah debut V jadi sedikit bicara agak keren
- Pada saat masih Traine PDnim Bang gak inget sama V . PDnim Bang nanya ke RM ''Sebelah kamu siapa?'' , dan itu bikin V kesel *wkkkkk
- V punya 1 adik perempuan dan 1 adik laki-laki
- V pernah diludahi seekor monyet saat kecil waktu pergi ke kebun binatang untuk acara sekolahnya. Saat itu teman-temannya mulai meledek V yang adalah saingan dari Monyet. Karena itu V menggambarkan dirinya sebagai seekor monyet XD
- V suka menonton Anime. Dia menonton semua karya Hosada Mamoru. V pernah mengajak semua member menonton One Piece tapi gak ada yang tertarik kecuali Jin
- Lagu favorit V adalah 'Rain' milik Lee Juck. V punya kenangan dari lagu itu. Pas itu hujan, V berniat mengungkapkan perasaannya sama seorang cewek yang V suka lewat telepon, tapi cewek itu gak angkat-angkat telepon V. Akhirnya dia pulang naik Bus, dan didalam Bus lagu Rain itu diputar
Nama panggilannya Tae Tae dan Blank Tae karena V biasa menunjukan ekspresi kosong (muka Cengo mode on gitu) wkkk~
- Golongan Darah AB
- Suga ''Orang bilang seseorang dengan golongan darah AB itu. Kalau tidak sepenuhnya jenius ya sepenuhnya idiot. Tapi kadang V punya ide yang benar-benar menarik dan mengejutkan kami''.
''Awalnya aku berpikir kelakuannya itu dibuat-buat. Maksudku,bagaimana orang seperti dia ada di Dunia ini? Aku benar-benar berpikir yang dilakukannya cuma Akting. Tapi aku salah. Dia orang yang benar-benar tidak biasa. Aku belum pernah melihat orang seperti Taehyung sebelumnya. DIA TIDAK NORMAL (Perlu guw besarin bagian ini,, V Who Come From The Star)
- Semua member memilih V sebagai member yang paling Aneh
- Jimin bilang V lebih buruk dari Magnae Jungkook (dalam hal kejailan dan keanehan kali ya)
- _Skull Luv Affair Keyword Talk_
RapMon : '' Dia 10% Jenius, 90% Idiot '' (wakss,,LOLs)
JungKook : '' V hyung ingin melakukan banyak hal. Tapi sepertinya dia tidak memiliki Kesabaran. Kadang aku membicarakan hal itu dengan Jimin Hyung ''
10. Jimin : '' Aku melihatnya memainkan peran seperti di Drama. Saat dia sedang menunggu Laundry, tapi dia bicara dengan dirinya sendiri.
V ''Hey SisKemarilah!'' (Man Vers)
V ''Kenapa?'' (Girl Vers)
V ''Kemarilah!'' (Man Vers)
V ''Apa Yang Kau Lakukan?'' (Girl Vers)
V ''Aku Menyukaimu'' (Man Vers)
V : ''Hyung Aku kan Bosan''
- Ayahku bilang untuk menjadi seorang penyanyi kau juga harus bisa memainkan setidaknya 1 instrumen musik. Karena itu aku belajar Saxophone selama 3 tahun.
- Ketika melakukan Audisi dan Hasil nya keluar , aku adalah satu''nya dari Daegu yang lulus Audisi tersebut. Itu Audisi yang sangat mendadak, tapi aku berpikir ''Yay!! Mari Kita Lakukan!'' Dan aku tidak gugup sama sekali
- Aku tidak secara sukarela menari. Tapi saat masih menjadi Trainee. Seorang Hyung berkata bahwa ''Hyung tertua akan datang. Jadi tampilkan pesonamu padanya agar memberi kesan pertama supaya kau bisa diingat''.
Begitu Jin Hyung datang aku terus menari didepannya sambil melihat kebawah.
Hyung menatapku dengan pandangan Kosong. Dan akhirnya dia bicara juga ''Hya,,pergilah. Lakukan tarianmu didepan sana'' (wakwakwakss~ guw paham kenapa Jin begitu) xD
- Panutan dalam hidup V adalah Ayahnya. ''Aku ingin menjadi seperti Ayahku. Seseorang yang melindungi anaknya,mendengarkan apapun yang anaknya katakan,dan mendukung cita-cita anaknya,serta selalu ada disisi istrinya'' :-)
- V menangis ketika menonton Miracle Insale Number 7
- V sudah menonton semua Episode dari Anime Digimon Adventure,Wolf Children,One Piece,Summer Wars,Piano No Mori,dan semua karya milik Hosada Mamoru
- V menyukai Komputer,Big Dolls,Kaos,Sepatu,Aksesoris dan semua hal yang Unik
- _Behind The Show 140928_ Tipe Ideal V adalah gadis yang punya semangat setiap hari,peduli padanya,mencintai dia,membuat coklat panas dan yang bisa melakukan Aegyo
- V tipe yang sangat Royal pada pacarnya. Dia akan memberikan kejutan atau hadiah untuk pacarnya
- _141023 BTS M. Begin_
V ingin istrinya nanti bisa menghemat uang pemberiannya yang sudah didapatkannya dengan susah payah
- V adalah anggota terakhir yang menjadi Trainee BTS
- V menggambarkan dirinya dengan seekor monyet. Karena waktu kecil saat pergi ke kebun binatang dia pernah diludahi seekor Simpanse. Karena Insiden itu teman-temannya bilang kalau V adalah Singannya Monyet.
- 10 tahun yang akan datang, V ingin membawa anaknya Taekwan (laki2 2 thn) dan Taeguk (perempuat,7 bln) pergi ke kebun Binatana [Ayoo!! (?)] :-#
- Rumahnya adalah Daegu-> Kojang-> Daegu-> Seoul
- Artis Favorit V Eric Bannet
- V menggambarkan BTS sebagai Warna Hitam saat di Panggung dan Warna putih saat tidak di panggung
- Setiap hari setidaknya V selalu menonton 1 Episode Anime, menulis sesuatu di Twit/Fancafe, dan membuat Hyung-nya marah
- Saat V punya masalah dia akan menceritakannya pada Jimin atau Jimin. Tapi dia lebih mudah mengatakannya pada Jimin karena umur mereka sama
- V kadang Bicara dengan Bahasa Alien
- V adalah Member yang Misterius di BTS
- V juga merupakan Mood Maker di BTS

V & Music

- V ingin suatu saat punya Brand Clothing sendiri
- V ingin Berkolaborasi dengan G-Dragon
- Karena suara V itu Deep dan beda dari Vokal line nya BTS, kadang sulit menentukan Part menyanyi untuk V

V's Charm

- V bilang pesonanya ada dari ujung kepala sampai ujung kakinya *narsisdia* //TAPI BENER// :'v
- RapMon ; ''Orang-orang seperti V ini perlu diwaspadai. Di luar mungkin terlihat tidak peduli,tapi sebenarnya diam-diam berusaha sangat keras. Pada saatnya dia menunjukan sesuatu yang tidak pernah dipikirkan member lain.''
- V ''Aku tipe orang yang tidak peduli pandangan orang lain terhadapku''
- V akan kasih banyak hal ke orang yang dia suka
- V adalah member yang paling terkenal di antara wanita
- V suka menggigit bibirnya

V's Freak

- Saat masih menjadi Traine , V diberitahu Traine lain kalau Hyung tertua akan segera datang. Jadi tunjukan pesona mu supaya bisa diingat. Dan ternyata Hyung itu adalah JIN. V langsung nari-nari di depan JIN meskipun sambil menunduk malu. Ekspresi JIN saat itu ''Anak ini apa-apaan sih?'' dan langsung minta V pindah tempat
- V adalah member paling berisik di BTS. Dia suka ngomong sendiri,Ribut sendiri,jadi semacam kelebihan energi
- Suga ; ''Aku pernah dengar jika orang bergolongan darah AB ada yang sangat Jenius dan ada yang sangat Idiot. V termasuk ke 2 nya. Aku fikir tingkahnya hanya Akting. Tapi ternyata dia memang bukan manusia biasa. Aku tidak pernah bertemua orang yang seperti V sebelumnya. Dia tidak terlihat seperti orang normal.''
- Jin gak pernah mau masak kalo yang bantuin V . Karena bukannya masak tapi V malah cobain bahan masakan satu per satu
- Jimin ''Kelakuan V itu lebih parah dari Maknae JungKook. Aku pernah meliahatnya bicara sendirian saat dia sedang menunggu cucian di laundry. Dia berperan menjadi Laki-laki dan Perempuan''
V ; ''Aku melakukan itu karena aku bosan''
- Saat di Program Farshow AHL. RapMon sedang melakukan interview, sementara V keliatan Mondar-mandir sampe lampu sorot hampir jatuh. Bukannya berhenti V malah ambil Skeatboard dan bermain dengan itu sampe membuat lampu mati. Dak tau apa yang B injak dan RapMon cuma bisa menghela nafas
- Jika punya kekuatan super V ingin bisa bicara sama Mobil dan menjadi Iron man
- V motto ''I Just Came Up With It But Let's Life Coolly To The Maximum Since The Life Happens Only One, Waking Up At Ease In The Morning And Working Doing Your Best''
- Fans bilang V mirip dengan Baekhyun EXO dan Daehyun BAP. Dan V bilang kalau Baekhyun itu adalah Ibunya, dan Daehyun adalah Ayahnya . Tapi ketika Fans bilang dia mirip dengan TOP BIGBANG dia merasa itu suatu kehormatan :-p
- V sering melakukan Kkumul Kkumul Dance
- V akan bekerja keras jika mendapat tantangan. Dia mencintai kemenangan
- V adalah member BTS yang paling gak jaim kalo depan kamera. Dia berani pasang UglyFace , walaupun sejelek-jeleknya V tetep ganteng (diakui sama member lain juga, kecuali kalo dia udah nunjukin lubang idungnya yang gede itu)
- _141023 BTS M. Begin_
saat BTS ada di backstage M!Countdown. Seperti Biasa V melakukan peran seperti di Drama. Dengan 2 role.
Di depan kamera,
“hey girl, tahukah kamu betapa aku mencintaimu?” dengan aksen dan style Aktor beneran.
Saat dia bilang begitu, member Red Velvet yang kebetulan lewat pun menoleh.
Seolah bertanya didalam hatinya (?) ''Itu orang kenapa ya?'' XD
V pas liat Vidio itu cuma bisa ketawa nahan malu kayanya. LOL
- Jika kalian mengibaratkan V dengan yang bukan Manusia , V itu seperti apa?
JungKook ''Monyet''
Jimin ''Seekor Kuda yang lepas kendali. Dalam kasus V, apapun yang dia lakukan selalu Aneh. Lebih dari binatang, dia juga lebih terlihat seperti Alien dari planet lain'' (ngoahaha)
SUGA ''Monyet''
J-Hope ''Alien''
RapMon ''Alien''

- Saat menggelar ShowCase pertama kali di Jepang
V ''Arigatou Gozaimashita~'' Tapi kemudian V bilang ''Ahh aku akan bicara banyak dengan kalian lain waktu'' (mungkin belum terlalu bisa Bhs Jepang xD
- J-Hope ''Kalau kita melakukan Acara Variety Show, V adalah yang tebaik. Karena dia punya pesona 4D''
- _Mnet Jjang_
Aku adalah siswa yang berisik di sekolah. Saat bel istirahat berbunyi , aku seperti ''AAAAHH!!! AYO ISTIRAHAT!! AYO MULAI!!'' Dan ketika makan siang dengan teman-teman ''BASKETBALL!! AYO KITA MULAI!!!'' Semua kenal aku saat itu
- Yahoo Taiwan Polling , V sangat Populer Di Taiwan
- Bagi V , Pesonanya ada pada matanya. Karena matanya bisa menunjukan ekspresi kosong. Tapi membuat yang melihatnya memiliki perasaan yang unik (True!! >//<)
- Tugas V di Dorm adalah mencuci
- V Ideal Date , sebuah taman hiburan. Tapi taman terdekat juga bagus. Aku rasa itu akan tetap baik jika kita berjalan sambil berpegangan tangan. Ideal Is Cute Dating'' :-$
- _MBC Gayo Daejun 131230_
aku sangat senang karena bisa merayankan ulang tahunku dengan K.Will. Ruang tunggu K.Will ada di sebelah Ruang BTS. Jadi K.Will Datang dan berkata padaku ''Hey,Is It Your Birthday Today?It's Mine Too! Let's Blow The Candle Together''
- _Hanako Magazine Interview_
''Moment saat aku memakan ayam,nasi,majuu itu adalah saat aku merasa begitu bahagia'' (*asshhh)
''Karena aku tipe orang yang benar-benar tidak bisa menangis, bahkan jika aku sedang terharu (sambil menunjukan matanya) sepertinya itu (Air mata) tidak bisa sampai kesini'' Laugh

- _Interview Yin Yeuentai 140104_
Q : ''Kenapa Tanganmu selalu bergerak saat kau mengambil Selca?''
V : '' Belakukan ini aku melakukan sebuah perubahan. Pertama itu adalah sebuah konsep.
Sebenarnya kalau wajah Istimewaku ini tidak buram dikamera aku akan terlihat sangat baik. Itulah kenapa aku dipilih sebagai member yang bisa mengambil Selca terbaik''
(Semua member Complai. Karena mereka tidak tau siapa yang memilih V. Tapi akhirnya mereka memberi Selamat dan mengakui V sebagai ''The Real Selca King'')
- _Interview Yin Yeuentai 140104_
Q : ''Bagaimana kalau Jin tidak membuatkanmu makanan?''
V : ''Ummm...aku akan memasak''
Jin : ''O benarkah?''
V : ''Aku Bisa memasak. Aku tau cara memasak telur gulung dan aku juga tau cara memasak nasi''
RapMon : ''Kay juga bisa masak Ramen, Benarkan?''
V : ''Aku bisa menggulung Beberapa helai Rumput laut untuk dimakan. Menggulung lalu memakannya lagi. Dan baru-baru ini, aku menerima resep tua dari nenek ku. Letakan nasi diatas sebuah omlete. 1 sendok kecap, setengah sendok minyak, lalu campurkan semuanya bersamaan. Itu sangat lezat'' :-D

RM : ''Jujur, kami semua senang mencoba. Tapi V mau memasak itu Hebat! Kami tidak bisa berhenti menangis (laugh),,
itu kenapa sampai sekarang kami akan terus mencoba. Kalau V bisa menggulung rumput laut sedikit lebih baik, kami akan memutuskan mencoba masakannya''

Jimin : ''Kami ingin mencoba masakan V segera. Aku harap V akan berhenti mencuri bahan makanan ketika aku memasak''
(Jadi V ini paling malas kalau soal masak-masak, kalo didapur biasanya dia cuma gangguin member lain yang lagi masak terus di cicipin bahan makanannya. Makanya semua terharu banget V mau masak)
- Suga membayangkan saat Tuhan sedang menciptakan Kim Taehyung ''Aku akan tambahkan sedikit Rambut dengan beragam warna,ketampanan yang sedikit juga, dan Nafsu makan yang sedikit juga. Dia terlalu banyak makan''


V's Ideal Type

- Seseorang yang bisa merawat V seperti Ibunya
- Seseorang yang setiapa pagi membuatkan coklat hangat dan memperhatikan V

V & BTS
- (VMin)
V dan Jimin pernah bertengkar saat masih menjadi Traine , penyebabnya adalah makanan
- Jimin ; ''V suka tiba-tiba berbaring di tempat tidurku,padahal dia belum mandi. Aku tidak suka. Jadi tolong jangan lakukan itu lagi!''
V ; ''Aku juga punya(!) Jimi suka tiba-tiba menyentuh rambutku. Jadi jangan sentuh aku lagi!''
- Jika punya kekhawatiran V biasa verita sama Jin atau Jimin. Tapi V lebih leluasa cerita sama Jimin karena mereka seumuran

- (VKook)
V suka mengganggu JungKook yang lagi tidur. Kata V itu lucu~

- V sekamar dengan Jimin dan JHope di Dorm
-Q ; ''Jika Jin tidak mau membuatkan makanan untukmu,bagaiman?''
V ; ''Aku akan memasak sendiri''
RM ; ''Kau hanya bisa membuat ramen''
V ; ''Aku bisa memasak nasi,telur gulung, aku juga bisa membuat nasi gulung seperti resep nenek ku''
RM ; ''Ahhhh saking enaknya makanan itu. Aku rasanya sampai ingin menangis, aku tidak mau makan masakan V lagi''

V Quotes
- ''Jalani hidupmu sengan tenang sampai maksimal. Hidup cuma sekali jadi lakukanlah dengan sebaik-baiknya''

V PERSONALITY

A. V untuk dirinya sendiri ; ''Bahkan ketika aku melihat diriku sendiri, aku tidak punya jawaban''
B. RapMon ; ''Suatu waktu saat kau.... Bagaimana untuk mengatakan ini ~Tidak ada jawaban untukmu(nyanyi)~ Lagu ini sangat bagus'' (Lyric Hong DaeKwang's - No Answer)
C. JIN ; ''Meskipun dia aneh, aku pikir itu adalah konsep. Dia bertanya sebelum dia melakukan sesuatu, dia sangat detil''
D. Suga ; ''dibandingkan dengan umurnya, dia masih belum dewasa dan tidak bisa menjadi serius. Itu seperti dia tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentangnya''
E. JHope ; ''Seseorang dengan kepribadian yang membuatmu pergi. Hmmmmm.... Itu adalah kepribadian yang aku tidak memiliki jawaban''
F. Jimin ; ''Dia tidak melihat sekelilingnya, hanya mengatakan apa yang dia rasakan dan berpikir jujur, dia memiliki kepribadian yang ceria, dan benar-benar tidak melihat sekelilingnya, dia suka bermain-main, dia polos''
G. JungKook ; ''Meskipun dia seorang Hyung~, aku tidak punya jawaban''

  ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

cr : Segala sumber yang falid (!)
@btsdiary // BTS Fansigning // BTS Variety Show // BTS Naver Vapp // BANGTAN BOMB // BTS Sosoial Media dll 
Sertakan Blog ini jika ingin membawa postingan keluar !!! ^^ 

31 komentar:

Unknown mengatakan...

V cucok XD

elsaTaebts mengatakan...

taetae oppa emang alien

Unknown mengatakan...

jinis handphone tae apa ya?

Unknown mengatakan...

tae handphone apa ya

Unknown mengatakan...

Cute bgt si v ini.. makin gemes liat v..

Unknown mengatakan...

Tae oppa .....cute

Unknown mengatakan...

😆😆😆😆

Akupena1453 mengatakan...

V emang cocok jadi bias ane. Aneh+Aneh=super aneh XD

Unknown mengatakan...

okelah

Anonim mengatakan...

Apple

Unknown mengatakan...

😍😍😍😍😍😍

Unknown mengatakan...

😍😍😍😍😍😍

Joy_Siagian mengatakan...

V punya anak?

Joy_Siagian mengatakan...

V punya anak?

Unknown mengatakan...

- Lagu favorit V adalah 'Rain' milik Lee Juck. V punya kenangan dari lagu itu. Pas itu hujan, V berniat mengungkapkan perasaannya sama seorang cewek yang V suka lewat telepon, tapi cewek itu gak angkat-angkat telepon V. Akhirnya dia pulang naik Bus, dan didalam Bus lagu Rain itu diputar

itu tau dari mana?

supernoona mengatakan...

BTS ARMY Rookie King ep nya lupa . pokonya yang mereka karaokean gitu,ching 😁

Gabriella mengatakan...

Walaupun V aneh tapi dia tetap cute XD

Unknown mengatakan...

V So cute({})waktu bts fanmeeting di jakarta kalian pda nonton langsung gak...gila V ganteng banget

Unknown mengatakan...

V So cute({})waktu bts fanmeeting di jakarta kalian pda nonton langsung gak...gila V ganteng banget

supernoona mengatakan...

Fanboy?
Kalo laki aja bilang V ganteng banget lah guw yang cewe mau bipang V gimana? Ganteng kuadrat tiga 😂🔫

Unknown mengatakan...

Gw rasa kalo V tiba-tiba ada di depan gw, senyum ganteng gitu... AAAAAAAAAAAAAAARGH mati kehabisan napas seketika 😂😂😂

Tinna Septian mengatakan...

Loveyou aja pokoknya alien kesayangan! ❤❤

Unknown mengatakan...

gak salah dia masuk ke list bias gua :v

Kiara mengatakan...

TaeTae!!>< My first loveku di BTS.Pertama kali lihat dia,dia terlalu rupawan,misterius,perfect(dia manusia bukan,sih?) Hahahaa sumpah dia tuh polos,aneh,unik! Ditambah lg baca tulisanmu,min...aku tambah yakin kalau dia alien(?)😂😂😂 Gak bosen deh kalau lihat tingkah dia. Luv luv ma Mphi oppa pokoknya😚😘

Unknown mengatakan...

izin repost ya author^.^ bakal disertain Creditnya kok

Unknown mengatakan...

hampir seluruh kebiasaan nya v mirip banget sama gua wakaka, dan banyak temen kpop gua bilang kalo idung sama bibir gua kayak taetae :vvvvv

Unknown mengatakan...

Pengen ketemu V

Unknown mengatakan...

Taetae ma fav

wulanlumi mengatakan...

Dari dulu klo punya bias pasti kaya gini sifatnya .. sering dijulukin aneh lah, alien lah.. haha .. ga V ga Yesung , sama aja . Setipe 😂

Unknown mengatakan...

V unik..
Pengen ktemu v😲😱

AshaNahla mengatakan...

V itu nggak manusiawi fisik dan sifatnya